Search

Jack menjalani musim kedua yang kuat bersama tim U-18

Aulanews.id – Pelatih kepala Arsenal U-18, Jack Wilshere, merefleksikan musim kedua yang kuat sebagai pelatih tim mudanya setelah mereka mengakhiri musim 2023/24 dengan kemenangan 5-2 atas pemimpin liga Chelsea pada Sabtu sore.

Hattrick Chido Martin Obi, bersama dengan gol dari Daniel Oyetunde dan Max Dowman, menutup musim kami dengan penuh gaya.

“Saya pikir kami pantas mendapatkannya. Di babak pertama, kami jelas merupakan tim yang lebih baik. Anda selalu tahu bahwa ketika Anda mendominasi permainan sebanyak itu di babak pertama, mereka akan mengubah sesuatu di babak kedua, dan itu membutuhkan sedikit waktu bagi kami. waktu untuk beradaptasi di lapangan dan kami tertinggal 2-1. Namun, saya sudah mengatakannya sebelumnya, tim ini memiliki karakter untuk bangkit, dan secara keseluruhan, saya pikir kami pantas mendapatkannya.”

Baca Juga:  Robert Lewandowski: 'Kami dalam kondisi bagus'

Jack memuji striker Martin Obi, yang mengakhiri musim luar biasa dengan hat-trick dan mengakhiri kampanyenya dengan mencetak 32 gol.

“Dia luar biasa. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, tapi pujian untuk semua orang di klub dan di Hale End atas kerja yang telah mereka lakukan dengannya. Dia beradaptasi dengan sangat baik, membantu tim secara besar-besaran. Juga, pujian untuk rekan satu timnya juga karena mereka melayaninya dengan sangat baik, dan dia bersyukur untuk itu.”

Merefleksikan musim secara keseluruhan, Jack berkata, “Pada awal tahun ini, pertandingan pertama musim ini, kami bermain melawan West Ham, yang kami kalahkan di final FA Youth Cup beberapa bulan sebelumnya, dan kami memenangkan pertandingan itu dan kami merasa Bagus. Tapi kemudian, kami menderita dan tidak bisa mengkonversi peluang yang kami ciptakan. Bagian dari berkembang dan menjadi pemain sepak bola adalah belajar bagaimana menderita. Tugas kami sebagai staf pelatih adalah membantu mereka mengatasi hal itu dan berjuang satu sama lain. Tapi itu adalah musim yang sangat bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist