Search

Invincibles Minggu Ini: Kembalinya Rovers berjalan sesuai rencana

Aulanews.id – Setiap minggunya, kami akan mengenang musim Invincible kami yang luar biasa selama 20 tahun berlalu dengan melihat kembali apa yang terjadi di klub, di dalam dan di luar lapangan, serta mengingat berita-berita penting dan gebrakan budaya pop pada saat itu.

Dua minggu lalu, Charlton Athletic harus mencatatkan kemenangan ketujuh berturut-turut di liga, yang berarti kami bertandang ke Blackburn Rovers dengan keunggulan sembilan poin di puncak klasemen.

Mengatur suasana
Setelah kemenangan melawan Addicks, perhatian kembali ke kompetisi piala dan setelah unggul tipis 3-2 melawan Celta Vigo, dua gol Thierry Henry mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions.

Tempat di semifinal Piala FA juga diraih berkat kemenangan 5-1 atas Portsmouth di Fratton Park, yang berarti pembicaraan tentang potensi treble mulai bermunculan di kalangan fanbase kami saat kami mengunjungi Ewood Park untuk menjaga kesehatan Premier League kami. memimpin.

kata-kata Wenger
Arsene Wenger membahas bagaimana dia akan mengatasinya jika kami ingin terus maju dalam ketiga aspek: โ€œMungkin ada 17 pertandingan tersisa bagi kami musim ini jika semuanya berjalan dengan baik dan saya tidak berpikir bahwa para pemain yang sudah banyak bermain permainan musim ini akan dapat dimainkan di semuanya.

Baca Juga:  Brendan Rodgers Tolak Tawaran Man United

Pertama-tama mari kita berharap bahwa kita memiliki 17 pertandingan. Dalam pekerjaan ini Anda beralih dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan Anda menarik kesimpulan baru di akhir setiap pertandingan. Saya yakin saat ini kami tidak menderita kelelahan sama sekali. Tanda pertama dari hal itu adalah ketika pemain mengalami cedera otot dan itu belum terjadi. Kami telah melakukan rotasi dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist