Search

Invincibles Minggu Ini: Kami memenangkannya di Lane… | Tak Terkalahkan | Berita

Aulanews.id – Setiap minggunya, kami akan mengenang musim Invincible kami yang luar biasa selama 20 tahun berlalu dengan melihat kembali apa yang terjadi di klub, di dalam dan di luar lapangan, serta mengingat berita-berita penting dan gebrakan budaya pop pada saat itu.

Pekan lalu, kami mengalahkan Leeds United 5-0 untuk unggul 10 poin di puncak klasemen dan menempatkan kami di ambang kejuaraan menjelang perjalanan kami ke tetangga kami. Judulnya sangat menggiurkan…

Mengatur suasana

Keunggulan kami yang bagus membuat Chelsea harus nyaris sempurna jika ingin terus menekan kami, namun beberapa jam sebelum derby London utara, gol kami dari Shola Ameobi dan Alan Shearer membuat Newcastle United bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan The Blues 2 -1, artinya satu poin lagi sudah cukup bagi kami untuk meraih gelar juara.

Itu berarti ada peluang bagi tim asuhan Arsene Wenger untuk meraih kemenangan di kandang rival terberat mereka, yang berharap menjadi tim yang akhirnya mengakhiri 33 pertandingan tak terkalahkan kami dan mendapatkan sedikit kegembiraan dari musim biasa-biasa saja yang mereka jalani. di urutan ke-14 memasuki game ini.

Baca Juga:  Pesan Passos untuk Fitrah

kata-kata Wenger

Dengan Spurs yang berada enam poin di atas zona degradasi, Wenger bersikukuh bahwa ini akan menjadi hari derby yang sulit meski posisi mereka berada di posisi terbawah.

“Ada sesuatu yang dipertaruhkan bagi kedua tim,” katanya sebelum pertandingan. “Tottenham belum sepenuhnya aman meski sudah 90 persen, namun dalam pikiran mereka, mereka tidak merasa aman. Sulit untuk diprediksi.

“Setiap kali saya berkunjung ke White Hart Lane, saya tidak pernah berjalan-jalan. Mereka selalu meningkatkan permainan mereka dengan sangat baik di White Hart Lane.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist