Search

Invincibles Minggu Ini: Dua kali seri, namun tinggal dua lagi…

Aulanews.id – Setiap minggunya, kami akan mengenang musim Invincible kami yang luar biasa selama 20 tahun berlalu dengan melihat kembali apa yang terjadi di klub, di dalam dan di luar lapangan, serta mengingat berita-berita penting dan gebrakan budaya pop pada saat itu.

Pekan lalu, kami merebut gelar juara di White Hart Lane dengan empat pertandingan tersisa, namun kini hadiah baru dipertaruhkan – musim pertama yang tak terkalahkan sejak 1888/89. Birmingham City dan Portsmouth adalah pihak berikutnya yang mencoba mencegah kami mengklaim keabadian.

Mengatur suasana

Dengan gelar yang sudah di genggaman, pikiran segera beralih ke empat pertandingan terakhir dan menciptakan sejarah dengan tetap tak terkalahkan, namun meski telah menghadapi semua pemain hebat di divisi ini, beberapa ujian berat menanti kami dalam periode empat hari.

Ingin mengeksploitasi rasa puas diri atau mabuk perayaan, Birmingham asuhan Steve Bruce sedang mencari tempat di Piala UEFA karena mereka hanya terpaut tiga poin dari tempat kualifikasi Eropa, sementara Portsmouth berusaha keras untuk tetap berada di divisi tersebut setelah dipromosikan 12 bulan sebelumnya.

Baca Juga:  PERSIB Ungguli PSIS 2-0 di Babak Pertama

kata-kata Wenger

Meski Arsene Wenger membiarkan para pemainnya bersukacita karena menjadi juara, dia menekankan bahwa masih ada hal lain yang bisa diperjuangkan: “Sangat sulit untuk memenangkan kejuaraan di negara ini, sehingga ketika itu terjadi, Anda harus menikmatinya,” tulisnya di catatan programnya menjelang pertandingan Birmingham.

“Target saya minggu ini adalah membuat semua orang kembali fokus karena Anda kehilangan sedikit ketajaman setelah gelar dimenangkan. Ini merupakan insentif besar untuk tidak terkalahkan sepanjang musim, tapi apa yang bisa kami katakan saat ini adalah kami memenangkan kejuaraan tanpa kalah satu pertandingan pun. Kami telah menetapkan standar tinggi musim ini yang harus kami pertahankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist