Search

Invincibles Minggu Ini: 90 menit dari keabadian

Aulanews.id – Setiap minggunya, kami akan mengenang musim Invincible kami yang luar biasa selama 20 tahun berlalu dengan melihat kembali apa yang terjadi di klub, di dalam dan di luar lapangan, serta mengingat berita-berita penting dan gebrakan budaya pop pada saat itu.

Pekan lalu, kami mencatatkan hasil imbang berturut-turut melawan Birmingham City dan Portsmouth untuk mendekati musim tak terkalahkan, dengan pertandingan tandang terakhir kami musim ini adalah derby London melawan Fulham.

Mengatur suasana

Dengan hanya dua pertandingan tersisa, tim juara Arsene Wenger mengerahkan segala yang mereka bisa untuk menciptakan sejarah. Para pemain berusaha melewati rintangan yang ada, termasuk kapten Patrick Vieira yang menderita patah tulang rusuk, dan meskipun musim ini telah membuat kami melaju jauh di ketiga kompetisi piala, mereka berharap cukup untuk melewati batas.

Fulham juga menikmati musim yang bagus, dan memasuki pertandingan ini hanya terpaut enam poin dari zona Eropa dengan dua pertandingan tersisa dan berada di jalur untuk mencatatkan hasil terbaik mereka di kompetisi tersebut, meski harus bermain di Loftus Road di Queens Park Rangers karena Craven Cottage sedang dibangun kembali.

Baca Juga:  Penukaran Tiket PERSIB vs Persebaya di Kodim 624 dan Den Jasa Ang

kata-kata Wenger

Wenger menyadari sedikit penurunan performa kami karena tidak pernah menang dalam tiga pertandingan, namun bangga timnya masih berusaha keras untuk mencapai kejayaan: “Kami ingin terus menang, tentu saja, tapi kami tidak terlalu memaksakan diri. sedikit yang mengambil sesuatu dari permainan kami.

“Tetapi ketika kami membelakangi tembok, Anda dapat melihat bahwa kami tidak ingin kalah. Kami belum benar-benar melihat Arsenal yang sebenarnya dalam beberapa pertandingan terakhir, saya setuju, tetapi Anda juga melihat bahwa para pemain ini adalah pemenang dan menolak kalah, bahkan ketika kami telah memenangkan liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist