Search

InJourney Hospitality Hadir dalam International Tourism Investment Forum (ITIF) 2024

Aulanews.id – InJourney Hospitality turut berpartisipasi dalam kegiatan The 2nd International Tourism Investment Forum (ITIF) 2024 yang digelar oleh Kementerian Pariwisata.

Acara bertema “Elevating Tourism Investments for a Sustainable Growth” ini diselenggarakan di Swissotel Hotel, Jakarta, Indonesia pada 5-6 Juni 2024.

ITIF 2024 merupakan forum internasional yang mempertemukan para pemangku kepentingan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif untuk mendiskusikan tren terbaru dan perspektif lebih luas tentang pentingnya investasi pariwisata untuk keberlanjutan planet, masyarakat dan kesejahteraannya.

Pembicara dari Pemerintah, Perusahaan Global sebagai best practice, dan investor dihadirkan di forum yang dikemas dalam beberapa tema diantaranya issue Geo-politics dan Geo-Economics, investasi pada bumi, investasi pada manusia, dan investasi pada kemakmuran.

Konferensi ini dihadiri oleh 600 orang dari berbagai lembaga pemerintahan, investor dan akademisi.

Baca Juga:  Sambut Hari Kemenangan, HIG Hadirkan Berbagai Penawaran Menarik Mulai dari Paket Staycation, Halal Bihalal, Hingga Hantaran Hari Raya

Dalam forum tersebut, InJourney Hospitality sebagai Badan Usaha Pembangun dan Pengelola KEK Sanur turut berpartisipasi menjadi narasumber dalam sesi “Investing for People Session: Leveraging Health and Cultural Integrity for Future Investment Strategies”.

Direktur Pengembangan Usaha InJourney Hospitality, Dwianto Eko Winaryo memaparkan potensi, visi pengembangan KEK Kesehatan Sanur, peluang investasi, manfaat investasi dan strategi keberlanjutan pembangunan di KEK Kesehatan Sanur sebagai KEK Kesehatan Pertama di Indonesia yang menjadi landmark manfaat ekosistem dan pembangunan ekonomi berkelanjutan.

KEK Kesehatan Sanur menjadi wujud konkret integrasi fasilitas kesehatan dan pariwisata “World Class Medical & Wellness Destination”, menciptakan kawasan yang menghadirkan alur perjalanan end to end layanan kesehatan dan pariwisata seluas 41,26 Ha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist