Search

Ini Starter PERSIB Kontra Bali United

Aulanews.id – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak sudah menetapkan susunan pemainnya untuk menghadapi Bali United pada pertandingan semifinal pertama Liga 1 2023/2024 di Bali United Training Center, Selasa, 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, ย Bojan menurunkan formasi terbaiknya untuk menghadapi Bali United pada laga malam ini.

Bojan mempercayakan penjaga gawang kepada Kevin Mendoza. Pada pertandingan penutup regular series peran Kevin sempat diisi oleh Teja Paku Alam.

Komposisi empat pemain belakang kembali diisi Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez. Sementara sisi kanan dan kiri diisi Henhen Herdiana dan Rezaldi Hehanussa.

Di lini tengah, duet Marc Klok dan Dedi Kusnandar akan kembali berkolaborasi. Di depan mereka ada trio gelandang serang Febri Hariyadi, Ciro Alves, dan Stefano Beltrame.

Baca Juga:  Liverpool lolos untuk menyiapkan semifinal melawan Fulham

Sedangkan posisi ujung tombak, David da Silva menjadi tumpuan PERSIB untuk membobol gawang Bali United.

Berikut susunan pemain PERSIB malam ini:

Kevin Mendoza, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ciro Alves, Stefano Beltrame, David da Silva.

Cadangan : Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Zalnando, Rachmat Irianto, Adzikri Fadillah, Ferdiansah, Ryan Kurnia, Beckham Putra, Ezra Walian.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist