Search

Ini Lokasi Penukaran Tiket PERSIB vs Borneo FC

Aulanews.id – Penukaran e-ticket dengan gelang penanda pertandingan kandang terakhir PERSIB di regular series Liga 1 2023/2024 dilakukan di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung Kamis, 25 April 2024. Penukaran e-ticket dimulai pukul 07.00-18.30 WIB.

Pada pertandingan tersebut, PERSIB akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Kamis, 25 April 2024. Kick-off dimulai pukul 19.00 WIB.

Calon penonton pertandingan ini wajib langsung mengenakan gelang penanda di lokasi penukaran sesaat setelah mendapatkannya. Menolak untuk memenuhi aturan itu akan berisiko tiket yang sudah dibelinya dinyatakan hangus dan tidak berlaku.

Gelang penanda yang asli memiliki lem perekat yang kuat dan tertera nomor seri yang tercatat pada sistem ticketing. Tiket gelang dibuat dari bahan antiair dan tidak mudah sobek sehingga aman dikenakan beberapa jam sebelum kick-off dimulai.

Lakukan pembelian tiket pertandingan kandang hanya di jalur resmi, yaitu PERSIB Apps. PERSIB tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang ditimbulkan dari pembelian e-ticket yang dilakukan melalui pihak ketiga.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Tรผrk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. โ€œGambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist