Search

Ini 6 Lokasi Nobar Biru Final PERSIB vs Madura United

Aulanews.id – PERSIB kembali mengadakan Nobar Biru pertandingan final leg 1 melawan Madura United, Minggu, 26 Mei 2024. Kali ini, PERSIB bekerjasama dengan Summarecon Mall Bandung (Summaba) dan CGV. 

Nobar Biru menjadi pilihan terbaik bagi Bobotoh yang tidak bisa memberikan dukungan secara langsung dari tribun Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung. Sebab, Bobotoh yang tidak memiliki tiket, dilarang hadir di stadion saat pertandingan berlangsung.

“Bobotoh masih bisa merasakan atmosfer pertandingan laga final PERSIB vs Madura United melalui Nobar Biru di Summarecon Mall Bandung dan CGV,” kata Vice President of Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

“Ini akan menjadi pengalaman yang tidak kalah serunya dibanding dengan datang langsung ke SJH, dan tentunya, dukungan ini juga akan tetap sampai ke para pemain. Jadi, jangan berkecil hati,” sambungnya.

Dengan tiket seharga Rp100.000 pada Nobar Biru di Summaba, Bobotoh berkesempatan memenangkan doorprize berupa 1 jersey edisi championship series bertanda tangan pemain. Pembelian tiketnya bisa dilakukan secara online melalui link Google Drive di bio Instagram PERSIB ataupun offline on the spot.

Baca Juga:  Pekan Ini, PERSIB Fokus Evaluasi

Seperti sebelumnya, 50 orang pendaftar pertama secara online di Nobar Biru Summaba akan mendapatkan bingkisan menarik. Tak sampai itu, Bobotoh juga bisa mendapatkan voucher belanja seharga Rp500.000 untuk 5 orang pemenang.

Sementara, Nobar Biru di CGV tersebar di lima titik lokasi di Kota Bandung. Lima lokasi CGV itu adalah di Paris Van Java, 23 Paskal Shopping Center, Bandung Electronic Center, Metro Indah Mall dan Miko Mall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist