Search

Ingat enam kemenangan klasik melawan Everton ini? | Dari brankas | Berita

Aulanews.id – Seperti yang mereka lakukan di setiap musim Premier League, Everton akan menuju ke London utara untuk menghadapi kami, dan beberapa lawatan mereka sebelumnya ke sudut kami di London utara telah memberikan kenangan seumur hidup bagi Gooners dari segala usia.

Kami telah meraih gelar juara, menggila dalam mencetak gol, dan melihat penampilan individu yang luar biasa di laga kandang kami melawan The Toffees, jadi kami menggali arsip untuk menemukan beberapa yang terbaik.

Agar Anda bersemangat menghadapi pertemuan malam ini, berikut enam pertandingan klasik yang akan menggugah selera Anda:

21 Desember 1991Arsenal 4-2 Everton

Pada suatu sore yang gila di Highbury, Ian Wright dan Anders Limpar terbukti menjadi kemitraan yang tak terbendung ketika striker legendaris kami mendapat empat assist yang luar biasa dari gelandang asal Swedia tersebut.

Baca Juga:  Simen Lyngbo Akui Timnas Indonesia Makin Kuat

Hanya dalam waktu 15 menit, skor menjadi 2-2, setelah Robert Warzycha membawa tim tamu unggul tetapi Wright dengan cepat menyamakan kedudukan, yang kemudian membawa kami unggul sebelum Mo Johnson membatalkannya. Namun Wrighty tampil bersemangat dan menyelesaikan hat-tricknya hanya dalam waktu 26 menit setelah pertandingan, sebelum memastikan poin setelah menerima umpan sempurna dari Limpar di babak kedua.

3 Mei 1998Arsenal 4-0 Everton

Kami memasuki pertandingan ini dengan kesadaran bahwa kami bisa mengangkat trofi Premier League jika menang, dan menampilkan performa sebagai juara pada sore yang tak terlupakan di Highbury.

Segalanya dimulai dengan baik ketika kami unggul melalui gol bunuh diri Slaven Bilic, sebelum dua gol dari Marc Overmars mengawali pesta. Namun, momen puncaknya datang ketika Tony Adams dan Steve Bould bekerja sama untuk memberikan kesempatan kepada kapten ikonik kami untuk mencetak salah satu gol kami yang paling terkenal untuk menambah lapisan gula pada kue kejuaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Torehan gol David da Silva di Liga 1 2023/2024 sangat sulit disamai pemain lainnya. Striker PERSIB asal Brasil ini hanya tinggal menunggu waktu untuk dinobatkan sebagai pencetak gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist