Search

Ide Bisnis Bermodal Mobil Pick Up

Aulanews.id – Modal dana yang minim ditambah biaya sewa tempat usaha yang terus meroket, membuat para pemula harus berpikir ulang untuk mencari lapak usaha yang strategis dengan biaya yang ekonomis.

Salah satunya dengan menyulap mobil pick up sebagai lapak usaha. Mobil bak terbuka ini bisa dimanfaatkan untuk lapak dagang yang menguntungkan.

Ide bisnis apa saja yang bisa kamu jalankan dengan mobil pick up? Berikut peluang bisnis yang bisa kamu mulai di atas mobil pick up.

1. Jasa angkut barang

Ide usah pertama adalah jasa angkut barang. Kamu bisa menawarkan jasa angkut barang kepada seseorang yang sedang pindah rumah atau mengirim barang dari gudang ke toko atau toko ke pelanggan.

Baca Juga:  Tiongkok Menyerukan Peningkatan Eencana Efisiensi Energi Untuk Memenuhi Target

Hal tersebut bisa dilakukan karena bagian bak belakang cukup untuk menampung berbagai perabot rumah tangga atau mengirimkan produk ke tempat pelanggan. Saat melakukannya, kamu bisa menentukan tarif sesuai jarak tempuh dan jumlah barang yang diangkut dengan memperhatikan beberapa faktor seperti biaya operasional dan bahan bakar. Tidak hanya itu, kamu juga dapat bergabung dengan perusahaan transportasi online yang menyediakan layanan angkut barang.

2. Usaha jual peralatan rumah tangga

Selanjutnya usaha yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan mobil pikap adalah usaha menjual peralatan rumah tangga. Misalnya seperti peralatan masak, belakang mandi, dan lainnya.

Dengan menggunakan mobil pikap, kamu dapat menjangkau lebih banyak perumahan hingga memperoleh pelanggan lebih banyak.

Baca Juga:  Keterbatasan Gender Dalam Bisnis Dan Perdagangan

Selain itu, usaha ini juga bisa dilakukan di acara tertentu yang ramai dikunjungi seperti pasar malam.

3. Distribusi hasil perkebunan dan pertanian

Aulanews.id – Kiper PERSIB, Kevin Mendoza mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Bali United pada pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist