Search

Ibu Taylor Swift, Andrea Menghabiskan Hari Ibu di Pertunjukan Tur Eras Paris
Andrea Swift ditemukan oleh Swifties yang bermata elang di La Défense Arena di Paris pada 12 Mei.

Aulanews.id – Taylor Swift selalu menghabiskan Hari Ibu bersama ibunya — bahkan saat dia sedang memecahkan rekor tur dunia!

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 13 Mei 2024, akun terverifikasi di X (sebelumnya Twitter), @SwiffterUpdates, memposting foto Andrea Swift, 66 tahun, berdiri di sebuah suite untuk menyaksikan putrinya tampil di La Défense Arena di Paris pada Minggu, 12 Mei.

Meskipun Taylor, 34 tahun, tidak membawakan “The Best Day,” sebuah lagu tentang hubungan ibu-anak mereka, karena tidak ada dalam 46 lagu setlist Eras Tour, Taylor membawakan lagu yang menyentuh hati Andrea: “Marjorie. ”

“Marjorie,” yang dibawakan Taylor di setiap pertunjukan selama era Evermore, adalah lagu tentang ibu Andrea, yang vokalnya bahkan ditampilkan dalam balada.

Andrea termasuk di antara orang-orang terkasih Taylor di acara itu, termasuk pacarnya Travis Kelce dan teman-temannya Gigi Hadid dan Bradley Cooper.

Baca Juga:  Penemuan Spesies Lebah Langka Menghubungkan Pegunungan Alpen Prancis dengan Daerah Terpencil di Turki dan Irak

Taylor membawakan dua lagu tentang Kelce di acara ini: “So High School” untuk pertama kalinya di hadapannya selama era The Tortured Poets Department dan “The Alchemy” selama bagian lagu kejutan akustik.

Duo ibu-anak ini memiliki hubungan dekat. Taylor terkenal menulis “The Best Day” dari Fearless (Taylor’s Version) tentang Andrea, dan “Soon You’ll Get Better” dari Lover tahun 2019 adalah tentang diagnosis kanker ibunya.

Andrea telah terlihat di banyak pertunjukan tur Eras sebelumnya dan sering berada di sisi putrinya pada momen-momen penting dalam kariernya, termasuk menyemangati putrinya di   pemutaran perdana Taylor Swift: The Eras Tour di Los Angeles pada Oktober 2023.

Selanjutnya, Taylor mengadakan Eras Tour ke Friends Arena di Stockholm, Swedia, untuk tiga pertunjukan dari 17 Mei hingga 19 Mei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist