Search

Hutama Karya Tambah Ruas Trans Sumatera yang Diberikan Diskon 20% dan Perpanjang Periodenya

Aulanews.id – PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) menambah pemberlakukan diskon 20% di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yakni di Tol Pekanbaru – Dumai (Permai).

Dengan demikian total terdapat 3 ruas JTTS yang diberlakukan diskon tarif yakni Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (Terpeka) (189 km), Indralaya – Prabumulih (Indraprabu) (64,5 Km) dan Tol Permai (131 Km).

Executive Vice President Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Adjib Al Hakim mengatakan, selain penambahan ruas yang didiskon, Hutama Karya juga memperpanjang periode diskon.

“Pada permulaan arus mudik, diskon tarif resmi berlaku mulai hari ini, 3 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga 5 April 2024 pukul 05.00 WIB,” ujar Adjib.

Sementara pada periode arus balik nanti akan diterapkan pada tanggal 17 April 2024 Pukul 05.00 WIB hingga 19 April 2024 Pukul 05.00 WIB

Baca Juga:  Tinjau Kesiapan Pertamina Surabaya Sambut Libur Idulfitri, Menteri ESDM: Pertamina telah siap menjamin pasokan BBM dan LPG

Pemotongan tarif berlaku masih untuk semua golongan kendaraan yang melintas dengan transaksi pembayaran jarak tarif terjauh.

Yakni hanya untuk kendaraan yang masuk dari Gerbang Tol (GT) Bakauheni Selatan dan keluar di GT Kayu Agung/Kayu Agung Utama atau sebaliknya.

Kemudian kendaraan yang masuk dari GT Palembang dan keluar di GT Prabumulih atau sebaliknya, serta kendaraan yang masuk dari GT Pekanbaru dan keluar di GT Dumai atau sebaliknya.

Meskipun demikian, terdapat sedikit perubahan akumulasi tarif dikarenakan Tol Bakauheni – Terbanggi Besar juga telah menerapkan diskon tarif 20%.

Sehingga untuk rincian akumulasi tarif dari GT Bakauheni Selatan ke GT Kayu Agung/Kayu Agung Utama atau sebaliknya, sebagai berikut:

Baca Juga:  Pelayanan Terbaik Berbasis Teknologi Jasa Marga Diganjar Penghargaan di Ajang 13th Infobank Isentia Digital Brand Recognition 2024

– Kendaraan Golongan I dari Rp360.000 menjadi Rp288.500.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PLN kembali menyiapkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk arus balik mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Sebelumnya, PLN telah sukses menjaga keamanan dan keandalan SPKLU selama periode...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist