Search

HUT Surabaya, Cak dan Ning DPRD Surabaya Beraksi Di Zebra Cross

Aulanews.id Surabaya- Sekretariat DPRD Surabaya (Setwan) memperingati hari jadi kota Surabaya ke-731, dengan menggelar beragam kegiatan di sekitar gedung DPRD Surabaya, Jumat (31/05/2024).

Salah satu kegiatan yang menarik perhatian para jurnalis adalah peragaan busana jawa yang berlenggak lenggok di zebra cross di depan gedung DPRD Surabaya, Jl Yos Sudarso. Mereka menikmati lomba walau terik matahari menyengat, bahkan tontonan gratis ini mengundang tawa sopir dan pengguna jalan.

Terlebih, kegiatan yang juga dilombakan tersebut kerap diselingi canda tawa para peserta lantaran cara berjalan yang harus menyesuaikan layaknya peragawan- peragawati yang menimbulkan adegan lebih kocak. Hal ini membuat para pengguna jalan ikut menahan senyum.

Baca Juga:  NU-Muhammadiyah Jatim Perkuat Ukhuwah Jelang Satu Abad NU

“Ayu-ayu, ganteng-ganteng, iki Suroboyo bos ha ha…,’ ujar Riza, pengguna jalan yang sempat menepikan mobilnya sekadar menyaksikan para karyawan berlaga di atas catwalk aspal tersebut.

“Mlakune kok kesusu, koyok lagek dikongkon kirim berkas bose sih,.(jalanya kok terburu-buru, seperti sedang disuruh kirim berkas atasannya),” selorohnya sembari tertawa.

Meski santai, semua peserta berusaha tampil habis-habisan. Sebab, selain peragaan busana tersebut jadi salah satu even untuk memilih Cak dan Ning Dewan Surabaya sebagai representasi Cak dan Ning Surabaya, para peserta juga mengaku bangga bisa memberikan kontribusi selama bekerja untuk Surabaya.

“Kota kebanggan, kami sangat bersyukur bisa memberikan tenaga dan pikiran untuk Surabaya,” ujar Imam Ma’ruf staf bagian informasi dan protokol di lingkungan DPRD Surabaya.

Baca Juga:  Gempa Bermagnitudo 4,9 Mengguncang Garut

Sekretaris DPRD Surabaya, Ir. Musdiq Ali Mashudi, MT menyatakan, peringatan HUT Kota Surabaya ke-731 di lingkungan DPRD Surabaya rutin digelar setiap tahun. Kali ini pihaknya menggelar kegiatan peragaan busana, dengan menampilkan Cak dan Ning Surabaya untuk staf dan karyawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist