Search

HIN Gelar Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 dengan Rute Jakarta Menuju Yogyakarta, Siap-Siap Daftar!

Aulanews.id – Kementerian BUMN berkolaborasi bersama seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyelenggarakan program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis.

PT Hotel Indonesia Natour (HIN), member InJourney Group, jadi salah satu BUMN yang  turut serta dalam program untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.

Partisipasi HIN dalam program ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk dapat memberikan kemudahan akses dan manfaat kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik tahunan.

Program Mudik Asyik Bersama BUMN sendiri ini merupakan bentuk implementasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN dalam rangka mendukung penyelenggaraan arus mudik yang kondusif dengan mengedepankan standar keamanan dan keselamatan pemudik, memberikan pengalaman mudik menyenangkan bagi masyarakat.

Baca Juga:  Relawan Temukan Jenazah Ibu Gendong Bayi Tertimbun Lahar Semeru

Program untuk masyarakat ini menyediakan total kuota 40 peserta dengan 1 armada bus.

Keberangkatan dijadwalkan pada 5 April 2024 dengan rute Jakarta menuju Yogyakarta.

Mekanisme pendaftaran peserta Mudik.

Plt VP Corporate Secretary PT Hotel Indonesia Natour, Adianta Apriadi menyampaikan “Kami senang bisa turut berkolaborasi dengan BUMN untuk menyelenggarakan Mudik Asyik Bersama BUMN Tahun 2024.”

“Kegiatan ini salah satu upaya HIN dalam memberikan kontribusi sosial yang berarti bagi masyarakat. Kami memahami bahwa mudik merupakan bagian penting dari momen perayaan Hari Raya Idul Fitri,” tambahnya.

Pendaftaran “Mudik Asyik bersama BUMN 2024” dilakukan secara online melalui link bit.ly/MudikGratisHIN2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist