Search

Havertz mengejar rekor gol Henry

Aulanews.id – Kami menuju ke separuh biru Manchester pada hari Minggu untuk mencatat kemenangan pertama kami di venue tersebut sejak Januari 2015, namun kami telah menikmati banyak hari tandang yang tak terlupakan melawan City selama bertahun-tahun.

Perjalanan kami ke Maine Road dan Etihad Stadium menghasilkan momen-momen luar biasa, dengan kemenangan-kemenangan bagus yang diraih di kandang The Citizens serta gol-gol mengesankan yang tercipta.

Berikut adalah lima pertemuan klasik yang akan menggugah selera Anda menghadapi pertandingan besar:

12 Desember 1994Manchester City 1-2 Arsenal

Pasukan George Graham memasuki pertandingan ini tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan sebelumnya dan menghadapi tim City yang duduk di enam besar divisi tersebut. Namun dua gol berturut-turut membuat kami memegang kendali, dengan Alan Smith memasukkan umpan akurat Lee Dixon pada menit ke-31, sebelum Stefan Schwarz memulai dan menyelesaikan pergerakan bebasnya.

Baca Juga:  Kapan dan di mana menonton Real Madrid v FC Barcelona

Tendangan Fitzroy Simpson dengan 10 menit tersisa menghasilkan penyelesaian yang luar biasa, tetapi hasil ini akan terbukti menjadi titik balik di musim tuan rumah, karena satu kemenangan dari 16 pertandingan berikutnya membuat mereka tersedot ke dalam zona degradasi di mana hanya tertinggal satu angka. bentuk membuat mereka tetap bertahan.

11 April 2001Manchester City 0-4 Arsenal

Kami menghempaskan City di Maine Road dengan penampilan luar biasa yang membuat kami mencetak keempat gol kami dalam 35 menit pertama, dengan Freddie Ljungberg membuat bola bergulir ketika ia melepaskan tembakan melewati debutan Carlo Nash pada menit kedelapan, dan beberapa detik kemudian ia mencetak gol. bola kembali masuk ke gawangnya ketika Sylvain Wiltord menambahkan gol kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penukaran e-ticket dengan gelang penanda pertandingan kandang terakhir PERSIB di regular series Liga 1 2023/2024 dilakukan di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung Kamis,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist