Search

Harapan Zalnando Setelah Kembali Jadi Starter

Aulanews.id – Bek PERSIB asal Cimahi ini dipercaya pelatih Bojan Hodak tampil sejak menit awal saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024. Penampilannya sebagai starter pun berakhir manis karena PERSIB mencatat kemenangan 3-1 atas Persebaya.

“Alhamdulillah bisa menjalaninya dengan lancar, walapun di awal-awal harus adaptasi. Ini karena sudah lama enggak main. Tapi alhamdulillah bisa mengakhiri dengan kemenangan,” kata Zalnando.

Pemain bernomor punggung 27 ini berharap, penampilannya saat melawan Persebaya itu menjadi awal baik untuk laga-laga mendatang, baik dari sisi teknis, mental maupun fisik.

“Yang penting bisa bantu tim. Semoga ini jadi awal yang baik untuk terus meningkatkan performa saya. Yang penting sudah masuk ke lapangan dan merasakan ritme pertandingan itu sendiri. Itu yang penting, dan alhamdulillah dikaruniai kemenangan,” ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BALIKPAPAN – Penerapan Video Assistant Referee (VAR) sudah diimplementasikan di tiga tempat dilangsungkannya babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Ketiganya adalah di Bali United Training Center, Gianyar pada Selasa...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist