Search

Harapan Stefano Usai Jadi Pemain Terbaik

Aulanews.id – Stefano Beltrame terpilih sebagai man of the match pada pertandingan PERSIB kontra PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 27 Februari 2024 lalu. Kendati demikian, gelandang serang asal Italia mengatakan, pencapaian tersebut berkat kerja keras semua pemain.

Stefano mengaku sangat senang bisa membantu timnya meraih kemenangan. Kemenangan itu terasa spesial karena jadi yang pertama dirasakannya bersama skuad Pangeran Biru.

Dia melewati lima pertandingan sebelumnya dengan hasil kurang maksimal yaitu imbang dengan PSM Makassar 0-0, kalah dari Persik Kediri 0-2, serta seri dengan Bali United (0-0), Persis Solo (2-2), dan Barito Putera (1-1).

“Saya merasa sangat senang. Sangat senang untuk kerjasama tim dan performa pribadi saya. Saya rasa setelah enam pertandingan bermain di sini, saya merasa senang meski belum seratus persen. Tapi saya selalu bekerja keras dan segera kembali (ke performa yang terbaik),” kata Stefano.

Selain mulai tampil apik, sejauh ini Stefano sudah mengoleksi dua gol bersama PERSIB. Stefano mengaku masih punya harapan lebih dengan capaiannya saat ini.

Baca Juga:  Beckham Perkuat Timnas di Piala Asia U-23 2024

“Saya memiliki target di benak saya, tapi saya hanya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri. Kini saya hanya akan berusaha untuk terus seperti ini, bekerja keras, mendengar apa kata pelatih dan rekan satu tim. Bekerja keras untuk klub dan tim ini,” tegasnya.

Sebelumnya, Stefano sempat mendapat kritik dari Bobotoh. Ia mengaku kritik adalah hal biasa dan menjadikannya termotivasi untuk lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya.

“Ini normal karena mungkin di awal-awal pertandingan saya tidak bermain dengan baik. Karena sudah sangat lama saya tidak bermain, mungkin 6-7 bulan. Jadi, saya butuh membiasakan ritme bermain dan sekarang ketika sudah dalam bentuk permainan terbaik saya mau terus melanjutkan ini. Saya mau memberikan segalanya bagi suporter,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist