Search

Hanya Rp165.000 dengan Jaminan Keselamatan Optimal, Layanan AKAP DAMRI Rute Bogor – Purwokerto Bisa Jadi Opsi Perjalanan Saat Idul Fitri

Aulanews.id – Bagi warga Bogor yang sedang memikirkan transportasi untuk mudik ke Purwokerto jelang Idulfitri nanti, ingat layanan DAMRI.

DAMRI mempunyai layanan point-to-point Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang menghubungkan Kota Bogor dengan Purwokerto (PP).

Layanan dengan kelas Bisnis ini beroperasi setiap hari pukul 07.00 dan 19.00 WIB dengan rute Pool DAMRI Cipaku – Tol Jagorawi – Tol Jakarta Cikampek – Tol Transjawa – Bumiayu – Pool DAMRI Cabang Purwokerto.

Tarif yang berlaku untuk rute Bogor – Purwokerto maupun sebaliknya sebesar Rp165.000 per orang saja.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan, DAMRI konsisten meningkatkan konektivitas dan memberikan lebih banyak pilihan perjalanan bagi masyarakat ataupun pengguna jasa di wilayah Jabodetabek.

Baca Juga:  Safari Ramadan BUMN 2024, PLN & Kementerian BUMN Berikan 1.000 Paket Sembako Murah ke Masyarakat Lombok Tengah

“Rute ini disediakan untuk meningkatkan jumlah pengguna transportasi umum khususnya bus sehingga DAMRI memperluas jangkauan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan yang semakin beragam,” lanjut Pohan.

Terlebih menjelang sambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, masyarakat memanfaatkan dan menjadikan rute ini sebagai opsi perjalanan untuk pulang ke kampung halaman.

Untuk layanan Bogor – Purwokerto, pelanggan dapat mengakses melalui Pool DAMRI Cipaku.

Sementara, pada layanan Purwokerto – Bogor, pelanggan dapat mengakses melalui Pool DAMRI Cabang Purwokerto.

Pelanggan bisa melakukan pemesanan tiket secara langsung melalui loket keberangkatan di Bogor maupun Purwokerto.

Tiket juga dapat dipesan secara langsung melalui DAMRI Apps agar terjamin, aman, nyaman, dan tidak perlu mengantre.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabéu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist