Search

Hadirkan Promo SOBAT Hingga Program Umrah Untuk Sahabat, Adira Finance Area Jawa Timur Gelar Adira Expo 2024

Aulanews.id – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Area Jawa Timur selenggarakan Adira Expo 2024 yang bertajuk “Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT)” pada 17-19 Mei 2024 di Suncity Mall Sidoarjo dan Kota Malang pada bulan Juni mendatang. Adira Expo merupakan kegiatan dari Adira Finance yang menyediakan berbagai penawaran pembiayaan seperti: mobil dan motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, pembiayaan untuk sepeda listrik, baik konvensional maupun berprinsip syariah.

“Setelah sukses menyelenggarakan Adira Expo di beberapa kota di Jawa Timur, seperti: Surabaya, Jember, Kediri dan Madiun, kini Adira Expo 2024 akan hadir di area Suncity Mall, Sidoarjo. Dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, Adira Finance berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan maupun calon pelanggan dalam menghadirkan solusi finansial yang tepat dan terpercaya. Adira Expo secara rutin akan kami hadirkan di berbagai kota di Indonesia hingga akhir tahun 2024. Kami berharap para pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk impiannya dengan berbagai keuntungan” ujar Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 4008 Personel Polda Jatim

Pengunjung bisa menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial, uang muka dan angsuran ringan, fasilitas persetujuan pengajuan di tempat, bonus adirapoin sampai 500 ribu, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat.

UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah Umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024. Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist