Search

Gypsy Rose Blanchard Kenang ‘Hancur’ Saat Putus Pertama Dengan Ken Urker

Lihat Galeri

Gypsy Rose Blanchard mengenang kembali perpisahannya yang sulit dengan mantan tunangannya, Ken Urker. Selama episode kedua Gypsy Rose: Kehidupan Setelah Terkunci, wanita berusia 32 tahun ini membuka diri tentang dampak perpisahan mereka saat dia masih di penjara atas kematian mendiang ibunya, Dee Dee Blanchard.

“Walaupun dia di dunia bebas, dan aku di penjara, tapi ini pertama kalinya aku menjalin hubungan jangka panjang,” jelasnya dalam episode yang tayang pada Senin, 10 Juni. , dia mengakhiri hubungan. Itu menghancurkan saya. Saya pikir dia cukup banyak memberi saya setiap kalimat perpisahan dalam buku itu.

Gypsy dan Ken mulai berkencan pada tahun 2017 hingga putus dua tahun kemudian. Setelah perpisahan mereka, Gypsy dan suaminya yang sekarang terasing, Ryan Scott Anderson, menikah dalam upacara pernikahan penjara pada tahun 2022. Setelah dia dibebaskan dari penjara pada bulan Desember 2023, Gypsy dan Ryan beberapa kali tampil di depan umum bersama dalam berbagai wawancara dan di media sosial, saling bertukar pikiran kapan pun mereka punya kesempatan.

Gambar Getty

Baca Juga:  Mengapa Gypsy Rose Blanchard & Ryan Scott Anderson Putus?

Namun, kebahagiaan pernikahan tampaknya terhenti awal tahun ini. Tiga bulan setelah dibebaskan dari penjara, Gypsy dan Ryan putus.

“Orang-orang bertanya apa yang terjadi dalam hidup saya,” tulis Gyspy melalui akun Facebook pribadinya pada bulan Maret. “Sayangnya, saya dan suami sedang berpisah dan saya tinggal bersama orang tua saya di rumah di daerah rawa. Saya mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman saya untuk membantu membimbing saya melalui ini. Saya belajar mendengarkan hati saya. Saat ini saya perlu waktu untuk membiarkan diri saya menemukan… siapa saya.”

Hanya beberapa hari setelah pengumumannya, Gypsy terlihat bersatu kembali dengan Ken, membuat tato bersama. Mereka telah menghidupkan kembali percintaan mereka di tengah perceraian Gypsy yang sedang berlangsung dengan Ryan.

Sementara itu, Ryan bereaksi terhadap rekonsiliasi istrinya yang terasing dengan Ken selama wawancara dengan E! Berita awal bulan ini.

Baca Juga:  Alasan Selena Gomez Tidak Menghadiri Acara Met Gala 2024

“Sulit untuk menyaksikan hal seperti itu terjadi di mata publik,” akunya kepada outlet tersebut. “Ada hal-hal tertentu yang terjadi yang benar-benar membuat saya benar-benar mempengaruhi saya. … Tato yang serasi benar-benar membuatku terpesona, itu sangat menyakitkan.”

Gypsy Rose: Life After Lockup tayang setiap hari Senin pukul 9 malam ET di Lifetime.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist