Search

Grup Band NOAH Bakal Hiatus

Grub band NOAH. (Foto: Ladies Story)

Aulanews.id – Grup band Noah sukses menggelar konser The Great Journey of NOAH di Eldorafo Dome, Lembang, Bandung, Sabtu (16/9/2023). Dalam konser itu, NOAH mengumumkan bahwa akan hiatus setelah September.

“Kami punya berita kurang bagus. Habis September (tahun ini), kami mau istirahat panjang. Ini konser terakhir di Bandung,” ujar Ariel, sang vokalis.

NOAH juga memberikan kabar tentang rencana perilisan lagu baru menjelang masa hiatus.

Lagu yang sempat dibocorkan di atas panggung itu bertajuk “Suara Dalam Kepala”. Ariel selaku vokalis band berharap lagu tersebut bisa terus dinyanyikan bersama.

“Mudah-mudahan lagu yang baru kami keluarin ini, sampai September bisa dinyanyiin bareng-bareng,” ucap Ariel.

Baca Juga:  Fans Sesak Napas, Billie Eilish Memberhentikan Konser

Setelah Bandung, NOAH akan pergi ke Jakarta untuk menyelesaikan rangkaian tur The Great Journey of NOAH yang telah digelar di beberapa kota lainnya, mulai dari Surabaya, Makassar, hingga Medan.

Rencananya The Great Journey of NOAH di Jakarta, akan digelar di Beach City International Stadium Ancol, pada 3 Desember mendatang. (Mg06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri ajang Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (14/6). Menteri Pemuda...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist