Search

Generasi Z Cenderung Menyukai Berada Pada Posisi Zona Nyaman

Aulanews.id – Setelah lulus dari perguruan tinggi pada tahun 2021, Bethany Clark pindah kembali ke rumah orang tuanya. Dia berencana untuk menghabiskan satu tahun untuk belajar penuh waktu menjadi seorang guru, jadi masuk akal untuk tinggal di rumah di Surrey, Inggris, saat dia tidak menghasilkan pendapatan. Tetapi ketika dia mendapatkan pekerjaan mengajar pertamanya tahun berikutnya, dia tidak pindah. “Saya tidak melihat alasan untuk pindah keluar tanpa tabungan,” katanya kepada saya. Dua tahun kemudian, pada usia 24, dia masih tinggal bersama orang tuanya dan berencana untuk tinggal selama satu tahun lagi, mungkin dua tahun.

 

Dilansir dari Business Insider, Clark tidak sendirian. Ada 620.000 orang dewasa lebih banyak yang tinggal bersama orang tua mereka di Inggris daripada sepuluh tahun yang lalu. Di AS, persentase orang dewasa muda yang tinggal di rumah telah naik 87% selama dua dekade terakhir, menurut Biro Sensus AS. Sekarang lebih dari setengah dari mereka yang berusia 18 hingga 24 tahun di Amerika tinggal bersama orang tua mereka. Dan dalam survei terbaru oleh RentCafe, 41% responden Gen Z dewasa yang tinggal bersama keluarga mengatakan mereka berpikir akan tinggal bersama anggota keluarga lain setidaknya dua tahun lagi.

Baca Juga:  JCH Indonesia Luangkan Waktu Untuk Ziarah Mbah Moen

 

Tren ini dimulai dengan pasar perumahan. Pada tahun 2022, Moody’s melaporkan bahwa rata-rata penyewa Amerika menghabiskan lebih dari 30% dari pendapatan mereka untuk biaya sewa untuk pertama kalinya, sebuah tolok ukur yang pemerintah anggap “membebani sewa.” Dan bahkan sebelum lonjakan pasar baru-baru ini, HotPads memperkirakan pada tahun 2018 bahwa Gen Zers akan menghabiskan $226.000 untuk biaya sewa yang disesuaikan dengan inflasi sepanjang hidup mereka — sekitar $24.000 lebih dari milenial dan $77.000 lebih dari generasi baby boom. Hal ini telah menciptakan tekanan besar pada penyewa termuda. Dalam survei Bloomberg News dan Harris Poll tahun 2023 terhadap 4.100 orang dewasa, 70% dari mereka yang berusia 18 hingga 29 tahun dan tinggal dengan orang tua mereka mengatakan mereka tidak akan berada dalam posisi keuangan yang kuat jika mereka memilih untuk tinggal di tempat lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Saat kami menang 5-0 atas Chelsea pada Selasa malam, kami berhasil mencapai rekor 100 gol untuk musim 2023/24 dalam 48 pertandingan kami sejauh ini. Dengan catatan 99 gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist