Search

Generasi Milenial Deklarasikan Richard Sebagai Wali Kota Surabaya.

Pelajar Solidaritas Indonesia memberikan akta deklarasi kepada Richard Hadiwiyanto untuk pilkada Surabaya 2024 di Tunjungan Plaza, Selasa 28/05/2024

Aulanews.id – Kalangan muda yang tergabung dalam Pelajar Solidaritas Indonesia (PSI)menyerahkan akta dukungan kepada Richard Hadiwiyanto untuk maju di pilkada serentak 2024 di Gioni Cafe Tunjungan Plaza Surabaya, Selasa 28/05/2024.

Bagi anak muda, sosok Richard adalah orang Surabaya yang pas memimpin kota Surabaya. Ini dibuktikan dengan diskusi santai, bahwa Richard adalah orang yang cerdas dan mau menerima masukan untuk kemajuan kota Surabaya.

Ketua Pelajar Solidaritas Indonesia Dion Marchelino mengatakan, setelah bertemu dan membicarakan tentang perkembangan kota Surabaya, bro Richard selalu menjawabnya dengan lugas, sehingga kami bersama teman berlima terasa bermain dengan kalangannya sendiri. Artinya tiada jarak untuk mengungkapkan beberapa keinginan yang mereka sampaikan.

Baca Juga:  Kemendikbudristek Luncurkan e-Sertifikat Kompetensi LKP

‘Kami berdiskusi berlima berjalan santai dan ganyeng. Apalagi bro Richard selalu memberi langkah inovatif untuk kemajuan kota Surabaya’, katanya.

Dion sampaikan bahwa Surabaya butuh tempat untuk berkumpul dan beraktivitas layaknya kota Solo saat ini. Ia menambahkan, dari kegiatan yang berbau teknologi digital dan kebudayaan akan mendapatkan penghasilan .

” digitalisasi di Surabaya diharapkan lebih besar daripada Solo. Membangun Surabaya tekno kultur yang didalamnya ada fasilitas lengkap atas sarana dan prasarana. Belajar untuk blockchain, sekuriti , programer dan developing,” ungkapnya.

Dion menegaskan, kami anak muda di Surabaya siap mendukung bro Richard menjadi pimpinan di Surabaya. Kami akan membawa pemilih pemula memberi dukungan. Kami akan kerahkan dari sekolah masing- masing.

Baca Juga:  UIN Walisongo Resmi Laksanakan KKN MIT, Diikuti Ribuan Mahasiswa

” Kami Pelajar Solidaritas Indonesia siap mengawal bro Richard dari sisi perolehan suara dari kalangan pelajar,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist