Search

Genap Berusia 46 tahun, Jasa Marga Terus Berikan Kontribusi Berkelanjutan Untuk Negeri

Aulanews.id – Pada Jumat (1/3/2024), PT Jasa Marga (Persero) Tbk merayakan ulang tahun ke-46.

Acara Puncak HUT Ke-46 Jasa Marga, Roadster Festival 2024 diselenggarakan di Jakarta pada hari yang sama.

Dalam perayaan kali ini, Jasa Marga mengusung tema “Kontribusi Berkelanjutan untuk Negeri”.

Tema ini dipilih sebagai cerminan kerja nyata Jasa Marga yang terus menunjukkan konsistensinya dalam menjalankan roda bisnisnya yang berdasarkan aspek-aspek keberkelanjutan untuk Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Jasa Marga.

Seperti Komisaris Utama Mohammad Zainal Fatah, Komisaris Raja Erizman, Komisaris Independen Chandra Wijaya, Komisaris Independen Marsetio, Komisaris Independen Seppalga Ahmad, Direktur Utama Subakti Syukur, Direktur Operasi Fitri Wiyanti, Direktur Pengembangan Usaha M. Agus Setiawan, Direktur Human Capital & Transformasi Bagus Cahya A.B, Direktur Bisnis Reza Febriano, serta Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Pramitha Wulanjani.

Baca Juga:  Keret Cepat Dikabarkan Tak Balik Modal Selamanya

Ada pula Asisten Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia Kementerian BUMN Muhammad Rizal Kamal yang hadir dalam sesi peluncuran Jasa Marga AKHLAK Space.

Komisaris Utama Jasa Marga, Mohammad Zainal Fatah, dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan HUT Ke-46 ini bukan sekadar angka namun menjadi cerminan dari tekad dan semangat Roadster Jasa Marga untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif.

Ia juga mengapresiasi seluruh Roadster Jasa Marga yang telah memberikan pelayanan terbaik.

Ia berharap Roadster Jasa Marga dapat terus meningkatkan kinerja sehingga dapat menghadapi tantangan di tahun 2024 dengan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI – PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist