Search

Gelar Safari Ramadhan, ITDC Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Masyarakat di Kawasan The Mandalika

Aulanews.id – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) kembali menggelar Berkah Ramadhan Seru 2024 di kawasan The Mandalika, Lombok Tengah.

ITDC mengadakan beberapa rangkaian kegiatan dalam Berkah Ramadhan Seru tahun ini.

Yakni Road to Ramadhan (28 Februari), Ngabuburit Seru di Bazaar Mandalika (19 – 31 Maret), Safari Ramadhan (25 – 31 Maret), serta Pembagian Bingkisan Sembako & Santunan Anak Yatim (26 Maret).

Kemarin, ITDC telah melaksanakan pembagian bingkisan Sembako dan santunan Berkah Ramadhan Seru 2024 secara simbolis oleh Direktur Operasi ITDC kepada tujuh Kepala Desa Penyangga, tokoh masyarakat sekitar Desa Penyangga, serta perwakilan penerima bingkisan dan santunan anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan  pembagian 1.500 bingkisan berupa paket sembako dan 700 santunan kepada anak yatim di tujuh desa sekitar.

Baca Juga:  Sambut Wisatawan, ITDC Siapkan Posko Lebaran Seru di Kawasan The Mandalika dan The Nusa Dua

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka menyatakan, “Berkah Ramadhan Seru 2024 mengusung tema ‘Kolaborasi Menuju Kemenangan’ sebagai bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan hubungan baik dengan para stakeholders.”

Dirinya menambahkan, pihaknya percaya bahwa dengan kolaborasi yang kuat antara ITDC dan masyarakat sekitar, pihaknya dapat mencapai kemenangan bersama dalam menciptakan manfaat bagi semua pihak.

“Melalui kegiatan ini, ITDC berkomitmen untuk hadir memberikan dukungan, serta memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan sosial yang dilakukan di The Mandalika. Kegiatan yang dilaksanakan di Bazaar Mandalika ini juga merupakan bagian dari komitmen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ITDC,” imbuh Troy.

Safari Ramadhan di Berkah Ramadan Seru 2024 difokuskan pada aspek keagamaan dan sosial dengan melakukan kunjungan ke tujuh masjid di 7 Desa Penyangga sekitar Kawasan The Mandalika.

Baca Juga:  Sukseskan Gerakan Satu Juta Pohon, KAI Tanam Pohon dan Hijaukan Stasiun Serentak di Berbagai Daerah

Dimulai dengan Desa Kuta, Desa Sukadana, Desa Sengkol, Desa Mertak, Desa Rembitan, Desa Prabu, dan Desa Pengengat.

Dalam kegiatan ini, ITDC memberikan dana bantuan ke setiap masjid yang dikunjunginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist