Search

Gelar liga kelima berturut-turut!

Aulanews.id – FC Barcelona telah mengalahkan Granada dan dengan demikian merebut gelar Liga F untuk kelima kalinya berturut-turut dan yang ketiga di bawah asuhan pelatih Jonatan Giráldez, yang akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Dengan 25 gol dan hanya satu hasil imbang, tidak ada keraguan bahwa tim Catalan akan kembali dinobatkan sebagai juara. Lima adalah kemenangan terlama dalam sejarah kompetisi. Barca memenangi keempat edisi dari tahun 2012 hingga 2015, namun kali ini mereka tampil lebih baik.

Trebel sudah terlihat?
La Liga sudah di depan mata, dan sekarang tim akan bertekad untuk menyelesaikan treble. Itu semua tergantung pada dua pertandingan besar di bulan Mei. Tanggal 18 mereka menghadapi Real Sociedad di Final Copa de la Reina, dan satu minggu kemudian pada tanggal 25 Mei mereka menghadapi Olympique Lyon di Final Liga Champions di Bilbao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist