Search

Gelar Appreciation and Sharing Session, Anak Perusahaan Peruri Hadirkan Perusahaan Pemungut dan Pengguna Meterai Elektronik

Aulanews.id – PT Peruri Digital Security (PDS) mengadakan Appreciation and Sharing Session 2024 bagi perusahaan pemungut dan pengguna meterai elektronik pada Rabu, 6 Maret 2024.

Anak perusahaan Peruri sekaligus salah satu distributor resmi meterai elektronik dan produk-produk digital Peruri itu melangsungkan acara tersebut di Aula Soebono Mantofani, Kantor Peruri Pusat Jakarta.

Hampir 100 perwakilan dari perusahaan pemungut dan pengguna meterai elektronik yang ditunjuk oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) – Kementerian Keuangan hadir dalam acara PDS.

 

Implementasi meterai elektronik telah berjalan hampir 2,5 tahun dimana PDS merupakan distributor meterai elektronik pertama yang telah memberikan layanan integrasi dan distribusi meterai elektronik bagi perusahaan-perusahaan yang ditunjuk DJP sebagai Pemungut.

Baca Juga:  Sukseskan Gerakan Satu Juta Pohon, KAI Tanam Pohon dan Hijaukan Stasiun Serentak di Berbagai Daerah

Hingga saat ini terdapat 75 perusahaan yang ditunjuk sebagai pemungut yang telah menggunakan meterai elektronik dari PDS.

Melalui acara ini, PDS memberikan apresiasi dengan kategori penghargaan utama dan penghargaan umum.

Dua kategori penghargaan tersebut masing-masing memiliki 4 predikat yang diberikan kepada perusahaan Pemungut.

Untuk penghargaan utama, apresiasi diberikan kepada Bank BCA untuk predikat Platinum, Stockbit Sekuritas untuk predikat Gold, Phillip Sekuritas untuk predikat Silver, dan Asuransi Manulife untuk predikat Bronze.

Sedangkan penghargaan umum, apresiasi diberikan kepada Bank DBS untuk predikat Exponential Growth, Alfamart untuk predikat Operational Excellence, Stockbit Sekuritas untuk predikat Innovator Impact, dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) untuk predikat Usage Efficiency.

Baca Juga:  Motoris Hingga Petugas SPBU Gerak Cepat Layani Pemudik yang Kehabisan BBM

Tetty Herawati Siregar selaku Direktur Utama PDS menekankan bahwa transformasi digital menjadi sebuah keniscayaan dan strategi baru dalam berkompetisi serta menjadi cara untuk meningkatkan efisiensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabéu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist