Search

Galeri: Pelatihan untuk perjalanan kami ke Villa Park

Aulanews.id – Jonas Eidevall merasa bahwa perjalanan pasca-musim kami ke Australia adalah bukti lebih lanjut dari posisi kami di garis depan sepakbola wanita.

Kami akan menuju Down Under pada bulan Mei untuk menghadapi tim A-League Allstars Wanita di Melbourne, yang merupakan pertama kalinya liga memilih tim wanita, dan kami terpilih menjadi lawan mereka di ajang bergengsi.

Dan Jonas merasa hal ini menyoroti bahwa kami sekarang menjadi salah satu tim yang mendapat hasil imbang terbesar di pertandingan putri, dan tidak sabar untuk melihat bagaimana performa skuadnya.

Berkaca pada berita tersebut, ia berkata: “Mari kita akui betapa layaknya secara komersial bagi kita untuk melakukan perjalanan pasca-musim seperti ini. Itu menunjukkan investasi klub namun juga popularitas yang dimiliki tim, tidak hanya di Inggris namun di seluruh dunia.

“Saya cukup beruntung bisa merasakan Piala Dunia di sana musim panas lalu, dan Anda bisa melihat betapa antusias dan minatnya terhadap sepak bola wanita di Australia. Sangat menyenangkan bahwa kami dapat terus membangun dan ini adalah kesempatan lain untuk melakukan hal yang sama baik untuk sepak bola wanita secara umum, tetapi juga Arsenal secara spesifik.”

Baca Juga:  Perolehan Medali Sementara PON XX Papua 2021

“Sekarang saatnya memanfaatkan peluang itu sebaik-baiknya. Artinya, bagi sebagian pemain, hal ini merupakan hal yang benar untuk dilakukan, dan bagi sebagian pemain lainnya, hal tersebut bukanlah hal yang benar jika kita membicarakannya dari sudut pandang pemuatan dan kesejahteraan. Kita perlu membuat keputusan yang baik dan bijaksana mengenai hal itu.”

Pertandingan ini juga memberikan kesempatan kepada pemain internasional kami untuk menjaga ketajaman pertandingan sebelum bergabung dengan tim nasional sebelum beberapa pertandingan penting kualifikasi Euro 2025 di musim panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KEDIRI – PSS Sleman akan menjalani pertandingan ekstra krusial pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24 menantang tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (24/4) kickoff pukul 19.00...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist