Search

Galeri: Latihan di Emirates Stadium

Aulanews.id – Dengan perburuan gelar Liga Premier memasuki hari terakhir, semua orang di klub dengan penuh semangat merencanakan pertandingan hari Minggu melawan Everton.

Jika kami berhasil dan memenangkan gelar Liga Premier pada hari itu, kami akan merayakannya dengan parade bus terbuka melalui jalan-jalan Islington pada hari Senin, 20 Mei, mulai jam 5 sore.

Parade bus potensial akan dimulai dan diakhiri di Stadion Emirates, melalui Balai Kota di Upper Street, Islington, di mana resepsi sipil pribadi akan diadakan dengan Walikota Islington dan perwakilan penting dari komunitas lokal.

Jadwal dan rute
Perkiraan waktu untuk kemungkinan parade adalah sebagai berikut:

17.00: Parade akan dimulai dari Emirates Stadium di Drayton Park, menyusuri Drayton Park, Aubert Park, Highbury Grove, St Paul’s Road, Upper Street dan kembali ke stadion.

Baca Juga:  Priiitt...!!! Pesta Bola Sejagat Dimulai

19.00: Parade kemudian akan tiba kembali di Emirates Stadium, untuk penampilan skuad Arsenal di podium di atas The Armory di Hornsey Road.

8 malam: Acara perayaan berakhir.

Peta rute parade Informasi lebih lanjut
Untuk rincian lebih lanjut dan informasi lokal terkini mengenai semua aspek parade potensial, termasuk penutupan jalan, parkir, informasi keselamatan dan perjalanan, silakan kunjungi situs web Dewan Islington.

Atas nama semua orang di Arsenal Football Club, kami berterima kasih atas dukungan luar biasa Anda yang tiada henti, dan kerja sama Anda dalam membuat parade pada hari Senin menjadi acara yang berkesan dan aman.

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist