Search

Galeri: Bersiap untuk Newcastle

Aulanews.id – Setiap pertandingan kandang, Martin Odegaard menyampaikan pemikirannya tentang apa yang terjadi di klub dalam catatan kaptennya untuk program hari pertandingan.

Menjelang pertandingan hari ini melawan Newcastle United, sang kapten membahas atmosfer Emirates Stadium, kemenangan besar kami di laga tandang baru-baru ini, dan alasan dia mengambil foto fotografer klub kami setelah kemenangan atas Liverpool!

Semua orang sangat bersemangat untuk kembali ke Emirates malam ini, dan saya tahu para pendukung akan bersemangat untuk pertandingan besar lainnya di bawah lampu.

Saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang spesial. Anda bisa melihat dampak yang diberikan suporter kami terhadap pertandingan saat ini, setiap kali kami bermain. Anda melihatnya di lapangan – dan setiap kali kami bermain, para pemain merasakan hubungan dengan pendukung kami dan itu sangat penting bagi kami. Anda semua membantu menghadirkan kebisingan, energi, dan semangat dalam permainan, jadi kami membutuhkan Anda lagi malam ini – karena ini adalah sesuatu yang ingin kami lakukan bersama.

Tentu saja kekalahan di St James’ Park awal musim ini bisa dijadikan sebagai motivasi tambahan, namun yang terpenting bagi kami, kami ingin tetap memainkan sepak bola kami, terus menciptakan peluang, terus mencetak gol, dan di saat yang sama meneruskan cara bermain. baiklah, kami telah bertahan dalam pertandingan liga terakhir kami. Ini saat yang tepat untuk melakukannya lagi di rumah malam ini.

Baca Juga:  Fitrul Maksimalkan Libur Singkat Lebaran

Secara pribadi saya menyukai permainan malam ini, suasananya selalu terasa lebih intens dan istimewa. Mari kita lihat apakah kita bisa menciptakan perasaan dan kebisingan di dalam stadion seperti yang kita lakukan pada pertandingan terakhir di sini, melawan Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist