Search

Galeri: Berlatih di bawah sinar matahari jelang tandang ke United

Aulanews.id – Dengan dua pertandingan tersisa musim ini, Mikel Arteta mengaku baru membayangkan para pemainnya mengangkat trofi Liga Inggris dalam waktu seminggu lebih sedikit.

Kami berangkat ke Old Trafford pada hari Minggu dengan harapan dapat mempertahankan tantangan kejuaraan kami hingga hari terakhir dengan meraih kemenangan kelima berturut-turut, dan melakukan segala daya kami untuk terus mendorong Manchester City.

Namun, memenangkan pertandingan akhir pekan dan final kami melawan Everton mungkin masih belum cukup untuk meraih trofi jika tim asuhan Pep Guardiola juga memenangkan semua pertandingan tersisa, namun meskipun demikian, bos kami menggunakan kekuatan positif untuk mencoba. dan mendorong para pemain kami untuk percaya bahwa mereka masih bisa mengakhiri kampanye ini sebagai juara.

Baca Juga:  Kuipers Merasa Sangat Termotivasi

Ketika ditanya bagaimana perasaannya jika kami gagal, Mikel menolak pemikiran tersebut. “Otak saya selalu membawa saya pada pemain-pemain yang mengangkat trofi Premier League,” katanya. “Itulah yang sedang dilakukan otak saya saat ini. Saya hanya mengikuti otak dan naluri saya dan inilah yang saya rasakan, dan inilah cara yang saya ingin semua orang berpikir dan semoga kami dapat mencapainya.

“Kami harus berpikir bahwa ini akan berhasil. Kami berusaha menjadi lebih baik dari lawan kami dan mengalahkan mereka. Hasil akhirnya adalah sesuatu yang lain. Saat ini, hal itu tidak berada dalam kendali kami.

“Menjadi fokus dan menentukan apa yang harus kami lakukan adalah satu-satunya hal yang bisa kami lakukan, dan itu adalah hal yang sangat besar. Masih banyak yang harus dimainkan melawan lawan yang sangat sulit. kami tahu perubahan yang bisa terjadi di liga ini, Anda hanya perlu melihat sejarahnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Madinah – Keterlambatan penerbangan pesawat yang mengangkut jamaah haji memancing reaksi Kementerian Agama (Kemenag) hingga melayangkan komplain pada maskapai. Dampak yang dikhawatirkan adalah kelelahan jamaah haji yang tiba di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist