Search

Galeri: 22 foto akhir musim kami

Aulanews.id – Kampanye Premier League berakhir dengan kami mengalahkan Everton 2-1 di Emirates Stadium, dan jika Anda melewatkannya, Anda dapat menyaksikan kembali setiap tendangannya dalam tayangan ulang pertandingan lengkap kami.

Dengan gelar liga yang seimbang, kami bangkit kembali dari ketertinggalan ketika tendangan bebas Idrissa Gueye yang dibelokkan masuk ke gawang ketika Takehiro Tomiyasu memilih momen yang tepat untuk mencetak gol keduanya musim ini dan mengirim kami ke break level.

Dengan berlalunya waktu dan Manchester City sudah pasti akan dinobatkan sebagai juara, kami menunjukkan ketahanan yang luar biasa untuk terus berusaha meraih kemenangan dan kami mendapat ganjarannya ketika Kai Havertz mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-89 untuk memastikan kami meraih kemenangan nomor 28.

Baca Juga:  PERSIB U-16 Siap Perjuangkan Peluang Tersisa

Tekan putar di atas untuk menyaksikan setiap tendangan di hari terakhir.

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist