Search

Gabrielle Union Mengakui Dia ‘Stres’ Tentang Persiapan Anak Tirinya Zaya ke Perguruan Tinggi

Lihat Galeri

Gabrielle Union dan Dwyane Wade gugup memikirkan kapan putri mereka Zaya akan kuliah. Bintang Bring It On, 51, mengakui bahwa dia dan suaminya, 42, telah “stres” saat membawa putrinya, 16, dalam kunjungan kuliah dalam wawancara baru dengan Entertainment Tonight di pemutaran perdana The Idea of ​​You pada hari Senin, 29 April.

Aktris tersebut mengakui bahwa putri tirinya jauh lebih tenang dibandingkan Dwyane dan dia menjalani seluruh proses kuliahnya. “Saya pikir dia sangat tenang tentang hal itu karena saya pikir dia tahu persis ke mana dia ingin pergi, tapi saya pikir dia menghibur kita dengan melihat apa yang negara kita tawarkan,” katanya kepada ET. “Kami stres. Kami stres karena dia jauh dari kami.”

Baca Juga:  Pangeran William Dikabarkan Membesut Putranya, Pangeran George, Adalah 'Pilot yang Sedang Diciptakan'

Pada bulan Maret lalu, Dwyane membagikan beberapa foto dan video istri dan putrinya yang diambil saat tur ke universitas. “Kita sedang berada di Musim Kunjungan Perguruan Tinggi!” tulisnya di caption. Gabrielle membuka diri tentang mengikuti tur kampus bersama orang tua lain, dan dia pasti berpikir bahwa setiap orang tua dapat merasakan perasaan gugup saat anak-anak mereka pergi ke perguruan tinggi. “(Semua orang tua memiliki) kegelisahan dan kecemasan yang sama ketika harus mengirim bayi Anda pergi. Itu sulit,” katanya.

Monica Schipper/Getty Images

Meskipun Zaya memiliki orang tua yang sangat terkenal, ibu tirinya mengaku ingin terjun ke sesuatu yang sangat berbeda dari Dwyane dan Gabrielle. “Dia ingin mengambil jurusan astrobiologi, jadi sejujurnya, hanya sedikit bantuan yang bisa kami tawarkan,” katanya. “Nak, kamu sendirian!”

Baca Juga:  Hal yang Tidak Boleh Dilakukan saat Cas HP

Untungnya, Gabrielle memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri sebelum putri bungsunya Kaavia James, 5 tahun, berangkat ke perguruan tinggi. Bintang She’s All That telah menikah dengan Dwyane sejak 2014, dan mereka menyambut putri mereka bersama pada tahun 2014. Mantan bintang NBA itu berbagi Zaya dengan mantan istrinya Siovaughn Funches. Dia juga memiliki seorang putra sulung Zaire, 22, dengan Siovaughn. Dia juga memiliki seorang putra berusia 10 tahun Xavier dengan Aja Metoyer, dan dia memiliki hak asuh penuh atas keponakannya Dahveon Morris, 21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist