Search

Foto-foto terbaik dari latihan menjelang pertandingan City

Aulanews.id – Sebagai bagian dari konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan penting kami melawan Manchester City, Mikel Arteta memberikan informasi terkini tentang cedera Gabriel, Bukayo Saka Saka, dan Gabriel Martinelli.

Bek tengah kami yang berasal dari Brasil terpaksa melewatkan pertandingan persahabatan negaranya melawan Inggris dan Spanyol di bursa internasional setelah menarik diri dari skuad Selecao, sementara Bukayo juga tidak bisa bermain untuk Gareth Southgate setelah bertugas di Three Lions karena cedera.

Sementara itu, Martinelli absen dalam dua pertandingan terakhir kami melawan Brentford dan Porto setelah mengalami cedera pada kakinya di Sheffield United pada awal bulan, yang juga membuatnya absen dari tugas nasional.

Baca Juga:  Analisis Arsenal: Melanjutkan aktivitas mencetak gol kami

Dan ketika ditanya apakah ketiganya akan fit untuk perjalanan ke Stadion Etihad pada hari Minggu, Mikel mengakui dia akan menundanya hingga saat terakhir untuk melakukan panggilan tersebut.

Mengenai apakah ada di antara mereka yang akan tampil, dia berkata: “Ada kemungkinan. Mereka belum berlatih tetapi besok kami memiliki sesi lain sehingga ada kemungkinan mereka bisa tampil.”

Ada kabar yang lebih baik untuk Mikel selama jeda saat Takehiro Tomiyasu dan Thomas Partey membangun kebugaran mereka dalam pertandingan persahabatan tertutup di Queens Park Rangers, yang berarti bahwa Jurrien Timber adalah satu-satunya perhatian kami saat ia melanjutkan rehabilitasi dari cedera ACL. dia mempertahankannya dalam pertandingan liga pembuka kami musim ini melawan Nottingham Forest.

Baca Juga:  Odegaard tentang perburuan gelar: "Kami masih di sini"

Bacalah setiap kata dari konferensi pers pra-pertandingan Mikel

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Raden Isnanta menerima kunjungan Direktur Pertukaran Pemuda Internasionl Kantor Kabinet Jepang Fujimori Shunsuke di Ruang Rapat Lt-5 Graha Pemuda, Senayan Jakarta,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist