Search

FIBA Dirikan Kantor Perwakilan di Jakarta, Menpora Dito: Wujud Kepercayaan Dunia Basket Berinvestasi pada Indonesia

Federasi internasional olahraga bola basket dunia FIBA akan membuka kantornya di Jakarta. Rencana tersebut disampaikan Anggota Dewan FIBA Central Board Ingo Weiss beserta jajarannya dalam audiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo di Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan, Kamis (2/5) siang.


Federasi internasional olahraga bola basket dunia FIBA akan membuka kantornya di Jakarta. Rencana tersebut disampaikan Anggota Dewan FIBA Central Board Ingo Weiss beserta jajarannya dalam audiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo di Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan, Kamis (2/5) siang.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Federasi internasional olahraga bola basket dunia FIBA akan membuka kantornya di Jakarta. Rencana tersebut disampaikan Anggota Dewan FIBA Central Board Ingo Weiss beserta jajarannya dalam audiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo di Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan, Kamis (2/5) siang. 

Baca Juga:  IIMS 2024, Pertamina Usung Konsep Performance and Green

FIBA memilih Indonesia sebagai kantor pusat se asia tenggara karena melihat antusiasme masyarakat dan potensi perkembangan industri basket setelah dua event besar yang telah dilaksanakan di Indonesia yakni FiBA Asia Cup 2022 dan FIBA World Cup 2023.

Menpora Dito menyambut baik dan siap mendukung keperluan yang dibutuhkan FIBA dalam rencana pembukaan kantor tersebut.

“Kami sangat senang bahwa FIBA, federasi internasional dari olahraga basket memiliki komitmen untuk berinvestasi pada ekosistem basket  Indonesia dengan membuka kantor di Jakarta,” terang Menpora Dito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Madinah – Keterlambatan penerbangan pesawat yang mengangkut jamaah haji memancing reaksi Kementerian Agama (Kemenag) hingga melayangkan komplain pada maskapai. Dampak yang dikhawatirkan adalah kelelahan jamaah haji yang tiba di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist