Search

FC Barcelona 4-2 Valencia: Hat-trick memastikan kemenangan comeback

Aulanews.id – FC Barcelona mengalahkan Valencia 4-2 dalam pertandingan Senin malam yang jarang terjadi, meskipun kemenangan ini membutuhkan lebih banyak usaha daripada yang diharapkan dari hasil akhir.

Meskipun mencetak gol pertama, Barça mendapati diri mereka tertinggal saat turun minum dalam sebuah pertandingan yang berjalan seperti rollercoaster.

Nasib berubah menjadi lebih baik ketika kiper tim tamu dikeluarkan dari lapangan sebelum turun minum, namun Barca harus memanfaatkan situasi sebaik mungkin di babak kedua. Dan tentu saja mereka melakukannya – dan khususnya satu orang. Robert Lewandowski membawa pulang bola pertandingan setelah hat-trick briliannya mengirim tim kembali ke posisi kedua di tabel Liga.

Awal yang solid
Hujan deras telah mengguyur ibu kota Catalan sepanjang hari, namun penonton yang cukup banyak bertahan menghadapi cuaca buruk tersebut, dan ketakutan mengenai kemungkinan kondisi lapangan Montjuic sama sekali tidak berdasar karena pertandingan dimainkan di permukaan yang hampir sempurna.

Dan Barça memulai dengan hampir sempurna, memanfaatkan dominasi awal mereka melalui gol pembuka pada menit ke-22. Raphinha memberikan umpan silang yang indah dan Fermin Lopez bangkit untuk mengarahkan bola ke arah gawang dengan kepalanya.

Baca Juga:  Fakta Kemenangan Persebaya Lawan Bali United: Nodai Perayaan Juara, Rachmat Irianto Tuai Pujian

Kemunduran ganda
Tampaknya Barca akan tampil nyaman, namun Valencia, yang seharusnya bisa mencetak gol ketika Peter Federico berhasil mencetak gol, berhasil membalikkan keadaan sebelum babak pertama yang penuh peristiwa berakhir.

Gol pertama tercipta berkat sapuan blunder Ter Stegen yang berakhir dengan umpan Hugo Duro dengan gawang kosong. Bukan cara yang diharapkan pemain Jerman itu untuk merayakan menjadi pemain asing dengan penampilan terbanyak untuk Barca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist