Search

Fakta gelar 35 tahun yang ingin kami ubah pada hari Minggu | Statistik | Berita

Aulanews.id – Pada hari Minggu, kami akan memulai pertandingan melawan Everton dengan peluang mengangkat gelar Premier League beberapa jam kemudian, dan kami berharap hasilnya sesuai dengan keinginan kami.

Kami mungkin duduk di posisi kedua di belakang Manchester City menjelang hari terakhir, namun jika para pemain dan suporter kami perlu yakin bahwa kami bisa melakukan aksi heroik di akhir pertandingan, sejarah menunjukkan bahwa kami masih bisa mengakhiri sore ini dengan posisi teratas.

Itu karena klub terakhir yang menjuarai liga papan atas Inggris di hari terakhir adalah kami sendiri pada musim 1988/89, ketika kami mengalahkan Liverpool di Anfield.

City mungkin telah meraih kemenangan dramatis dalam beberapa tahun terakhir, namun pertarungan perebutan gelar dengan The Reds harus menjadi final paling dramatis dalam sejarah liga Inggris, karena dua tim teratas saling bertarung dalam pertandingan terakhir mereka di liga. garis.

Membutuhkan kemenangan dua gol untuk membawa tim asuhan Kenny Dalglish meraih gelar juara, Alan Smith membuat kami unggul di menit ke-53, dan di detik-detik terakhir bukan hanya pertandingan, namun musim ini, Michael Thomas menerobos dan memasukkan bola ke dalam gawang. bersih untuk memastikan trofi Divisi Pertama kembali bersama kami ke London utara.

Baca Juga:  Bali United Selangkah Lagi jadi Juara Liga 1, Teco Bisa Cetak Sejarah

Sejak malam terkenal itu 35 tahun lalu, belum ada tim yang berhasil merombak pemuncak klasemen liga di hari terakhir. Untuk mendapatkan peluang melakukan hal tersebut pada hari Minggu, pertama-tama kami harus mengalahkan Everton – dan jika Anda mencari pertanda, ada banyak pilihan.

Kami hanya kalah satu kali dari 27 pertandingan kandang terakhir di liga melawan The Toffees, dan telah mengalahkan mereka tiga kali di hari terakhir musim ini dalam periode ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Musim 2023/24 hampir berakhir, dan FC Barcelona akan menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan terakhir di Estadi Olรญmpic Lluรญs Companys (kick-off pukul 19.00 CEST), dengan kepastian tempat di Piala...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist