Search

Ezra Walian Bertekad Sudahi Puasa Juara Persib

GIANYAR – Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawan Bali United FC pada laga leg pertama semi final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 di Bali United Training Center, Selasa (14/5) malam. Pemain Persib, Ezra Walian menyebut hasil ini menjadi modal penting untuk Maung Bandung di leg kedua di Bandung nanti. 

Pada laga itu, Persib sebenarnya memiliki peluang emas lewat tendangan penalti yang akhirnya gagal dimaksimalkan oleh David Da Silva setelah tendangannya diblok kiper Bali United, Adilson Maringa. Momen pengambilan keputusan wasit untuk hadiah penalti Persib sendiri ditandai dengan penggunaan video assistant referee (VAR) pertama kalinya di kasta tertinggi Indonesia.  

Persib sebenarnya sempat tertinggal 0-1 lebih dulu dari Serdadu Tridatu lewat sundulan Jefferson Assis menit ke-82. Beruntung kemudian Persib mampu menjebol gawang tuan rumah lewat gol sundulan David da Silva di menit ke-90.  

Baca Juga:  Bojan Soroti Momen Kebobolan

“Laga ini kami main bagus. Banyak peluang tapi tidak berhasil dikonversi jadi gol. Setiap orang yang menyaksikan laga Bali United lawan Persib, semua melihat mentalitas kami. Semua pemain penting dan kami kerja keras untuk Persib dan kami siap untuk laga kedua di kandang Persib,” kata Ezra Walian.

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu menegaskan jika target timnya adalah membawa Persib untuk tampil sebagai juara musim ini. 

“Persib sudah 10 tahun tidak juara. Tiap pemain punya target harus memenangi tiap laga yang dijalani. (Di Championship Series ini) tiap laga harus dimenangi untuk bisa tampil sebagai juara,” ucap Ezra Walian.

Di leg kedua semi final nanti, sesuai jadwal, Persib akan ganti menjamu Bali United pada Sabtu (18/5) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist