Search

Eri Cahyadi Kantongi Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat

Aulanews.id Surabaya – Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat diberikan kepada Eri Cahyadi untuk maju sebagai bakal calon wali kota (Bacawali) pada Pilkada Surabaya 2024.

Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief dan Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Andi Mallarangeng sudah memberikan Surat Tugas. Selanjutnya ketua DPC Partai Demokrat Surabaya bersama ketua Bapilu Moch. Machmud memberikan kepada Eri Cahyadi Senin(10/06/2024).

Machmud mengatakan, calon yang menerima surat tugas dari DPP berarti sudah 90 persen pasti mendapat rekomendasi. Ia menambahkan, surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono segera di berikan kepada Eri Cahyadi dan Armuji .

“Tadi DPP menyampaikan rekom untuk Eri Cahyadi-Armuji akan dikeluarkan secepatnya, ” katanya.

Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini menyatakan, nama Eri Cahyadi dan Armuji ini terdaftar sejak DPC Partai Demokrat Surabaya membuka pendaftaran mulai awal April hingga 31 Mei 2024. Karena dalam survey elektabilitasnya cukup tinggi, maka pasangan itulah satu- satunya yang dikirim ke DPP Partai Demokrat.

Baca Juga:  Elemen Masyarakat Sipil di Surabaya Konsolidasi Sikapi RUU Penyiaran

“Partai Demokrat ingin jadi pengusung pasangan Eri Cahyadi-Armuji, bukan hanya pendukung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PT Pertamina (Persero) melalui beberapa subholding dan anak perusahaannya berhasil menjalankan program Unlock Value sepanjang tahun 2023. Sebagai informasi, Unlock Value merupakan program unggulan Pertamina untuk meningkatkan kinerja...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist