Search

Eidevall tentang konsistensi dan aspirasi masa depan | Kutipan | Berita

Aulanews.id – Menjelang berakhirnya musim 2023/24, Jonas Eidevall merefleksikan kemajuan kami sebagai klub dan tujuan kami di masa depan.

“Saya pikir lebih masuk akal untuk merangkum musim ini setelah kami memainkan ketiga pertandingan terakhir,” kata Eidevall pada konferensi pers pra-Everton. “Tetapi secara umum, kami ingin memenangkan liga. Kami adalah Arsenal, kami ingin memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti.

“Kami telah mengatakan bahwa kami harus lebih konsisten untuk mendapatkan lebih banyak poin daripada yang kami miliki saat ini. Itu salah satu bagiannya, tetapi juga benar selama musim ini bahwa kami telah melihat banyak kemajuan dan perkembangan dalam hal ini.” yang telah kami mainkan.

Baca Juga:  Wubben-Moy dicalonkan untuk Pemain Terbaik WSL Musim Ini

Kualifikasi Piala Dunia Wanita FIFA 2023 dan Liga Champions Wanita UEFA membuat pramusim menjadi sangat singkat bagi skuad kami musim panas lalu dan Eidevall menyebut hal ini sebagai faktor penyebab lambatnya awal musim kami.

“Kami memiliki waktu yang sangat sedikit untuk memasuki musim ketika dimulai dan kami memiliki pemain-pemain baru yang masuk, jadi kami tidak memulai dengan kelompok pemain inti yang sama dengan yang menyelesaikan musim lalu dan seterusnya.

“Saya pikir itu juga merupakan sesuatu yang perlu kami perbaiki agar musim depan dapat mencapai titik awal yang lebih tinggi, karena kami dapat melihat bahwa kami dapat berkembang dan maju sebagai sebuah tim sepanjang musim, yang sangat penting, namun juga penting untuk dilakukan. memulai pada tingkat yang lebih tinggi daripada yang kami lakukan tahun ini.

Baca Juga:  Fokus pada LaLiga

Pelatih kepala kami merujuk pada kekecewaan musim ini di Eropa setelah sangat dekat dengan final Liga Champions terakhir kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist