Search

Eidevall menganalisis ancaman Manchester City | Konferensi pers | Berita

Aulanews.id – Berbicara kepada media pada hari Jumat, Jonas Eidevall menyoroti stabilitas dan efisiensi Manchester City di kedua kotak sebagai alasan penampilan bagus mereka musim ini.

Kami akan menghadapi The Citizens di Liga Super Wanita Barclays FA pada hari Minggu dan pelatih kepala kami menantikan tantangan menghadapi pemimpin liga.

“Mereka sejauh ini adalah tim yang paling efisien di liga dan itu sangat bagus jika Anda ingin mendapatkan hasil, dan dalam perspektif itu, ya, mereka adalah yang terbaik (di liga musim ini),” kata Eidevall.

“Kadang-kadang, ketika mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan, misalnya musim lalu, tentu saja mengecewakan bagi mereka untuk finis di posisi keempat, mereka masih menyimpan kepercayaan pada mayoritas pemain, mereka tetap percaya pada pelatih dan saya pikir itu adalah keputusan yang tepat bagi mereka karena segala sesuatu yang mendasarinya menunjukkan bahwa mereka berada di jalur yang benar dan, menurut saya, telah memberi mereka kesuksesan musim ini.

“Kami hanya belum tampil efektif (musim ini) dan itu merugikan kami dari segi hasil. Namun jika kami melihat ke depan, saya pikir kesuksesan tidak dapat dihindari jika kami terus mencatatkan angka-angka terbaik, jadi di situlah kami perlu tetap percaya pada apa yang ingin kami capai dan itulah yang menurut saya telah dilakukan City dengan sangat, sangat baik.”

Baca Juga:  Banyak Lakukan Kesalahan, PERSIB U-20 Kalah di Solo

Eidevall kemudian ditanya tentang pencetak gol terbanyak Manchester City Bunny Shaw, yang harus absen selama sisa musim karena cedera.

“Itu mengubah cara mereka bermain,” kata pelatih kepala kami. “Tentu saja, itu adalah ancaman serangan utama mereka. Saat dia bermain, mereka memberikan umpan silang kepadanya dan mereka sangat efektif dalam hal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist