Search

Eidevall: Kami ingin membalas budi pendukung kami | Kutipan | Berita

Aulanews.id – Jonas Eidevall percaya bahwa pendukung kami dapat memainkan peran penting dalam final Piala Liga Ban Kontinental melawan Chelsea, dan dia mendesak para pemainnya untuk memastikan mereka puas pada hari Minggu.

Ribuan Gooners akan melakukan perjalanan ke Wolverhampton selama hari libur bank akhir pekan untuk sekali lagi menyemangati kita, dan dedikasi itu tidak hilang dari Jonas.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan pada Jumat pagi, pelatih kepala kami ditanya tentang dukungan luar biasa kami saat tandang musim ini dan mentalitas ‘satu klub’ kami menjelang akhir pekan besar bagi seluruh klub.

“Sekali lagi, jika saya mengambil sudut pandang suporter, lihatlah suporter yang melakukan perjalanan untuk kedua pertandingan pada hari Minggu Paskah dan beri tahu saya bahwa kami tidak memiliki salah satu kelompok suporter yang paling berkomitmen di negara ini,” kata Eidevall. “Menurut saya ini luar biasa dan benar-benar menunjukkan betapa besarnya dukungan untuk kedua tim.

“Para penggemar sangat penting dalam menciptakan atmosfer dan kepercayaan diri di atas panggung, dan para penggemar kami telah melakukan hal yang sangat hebat. Ketika kita berbicara tentang motivasi bagi para pemain, kemenangan bagi para penggemar kami, atas semua waktu yang mereka habiskan.” bepergian dan mendukung tim kami, untuk mereka kami perlu bermain, untuk mereka kami perlu menang.

Baca Juga:  Laga Ke-100 Kuipers, Ini Starter PERSIB Kontra Barito Putera

“Apa yang mereka lakukan untuk kami, sungguh istimewa. Jika ada sesuatu yang memerlukan dorongan ekstra untuk itu, itu adalah suporter kami. Kami ingin melakukan segalanya untuk memberi penghargaan dan membalas kepercayaan yang mereka berikan kepada kami dan Minggu adalah kesempatan besar bagi kami untuk melakukan hal itu, jadi kami akan melakukan yang terbaik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabéu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist