Search

Dukung UMKM dan Komunitas di Sulawesi Tenggara, Pertamina Gelar Program BEDUKK

 

Aulanews.id – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melalui Sales Area Retail Sulawesi Tenggara menggelar program Berbuka Dengan Usaha Kecil Bersama Komunitas (BEDUKK).

Program Bedukk ini dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda yaitu di Kota Kendari dan Kota Baubau pada Minggu (24/3).

Fahrougi Andriani Sumampouw Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menjelaskan tujuan dari program ini.

“Program BEDUKK ini diselenggarakan selama masa bulan Ramadan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku usaha dan komunitas.”

“Serta sekaligus memberikan edukasi terkait varian produk Bright Gas dalam momen Ramadan dan Idul Fitri 1445H,” ujar Fahrougi.

Program BEDDUKK di Pelataran Tugu MTQ Kota Kendari dilangsungkan pada 22-24 Maret.

Baca Juga:  Cegah Tindak Kecurangan di SPBU, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Bakal Intens Monitoring di Kabupaten Banggai

Yang mana terdapat 40 tenant UMKM dengan 300 macam kuliner yang tergabung dalam acara Ramadan Fair Dinas Pariwisata Sulawesi Tenggara.

Program ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, namun juga sebagai ajang pengenalan produk produk Bright Gas mulai dari 5,5 Kg, 12 Kg dan Bright Can dengan memberikan promo menarik “Tebus Murah” dan “Trade-In.”

Yhuni, salah satu UMKM yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya berterima kasih atas bantuan Brightgas nya dan saya sangat senang dengan Acara BEDUKK ini sangat bagus karena dapat mempererat silaturahmi antar pelaku usaha serta banyak promo menarik dari Pertamina,” ucapnya dengan riang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist