Search

Dukung Pendidikan Kegamaan, PT Timah Serahkan Bantuan untuk Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Darul Muhlasin Kundur Barat

 

Aulanews.id – PT Timah menyerahkan bantuan untuk Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Darul Muhlasin di Jalan Kobel Darat, Sawang Laut, Kundur Barat, Karimun.

Penyerahan bantuan tersebut dilasanakan dalam moment Ramadan 1445 Hijriah.

Kepala Wilayah Operasi Kundur Wiyono menyerahkan bantuan secara langsung dalam kegiatan Safari Ramadhan PT Timah di Gedung Serbaguna Wisma Kundur akhir pekan lalu.

Turut menyaksikan Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Nur Adi Kuncoro.

Selain memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren, PT Timah juga memberikan bantuan biaya pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu santriwati, Nurizah Salsabila dari Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Darul Muhlasin yang sudah tahfizd sebanyak 21 juz menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka.

Baca Juga:  Carbon Capture Storage (CCS) Sebagai Pendorong Perekonomian Indonesia: Memanfaatkan Potensi untuk Masa Depan Hijau

“Saya merasa senang dan bahagia memperoleh bantuan ini. Apalagi sebentar lagi mau menyambut idul fitri jadi saya merasa terbantu.”

“Bantuan ini tentu sangat berarti bagi saya dan juga teman-teman lainnya, dengan adanya bantuan ini dapat saya gunakan untuk membeli kebutuhan saya tanpa harus meminta kepada kedua orang tua lagi,” ucapnya.

Pengasuh dari Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Darul Muhlasin Ustadz Samsul memberikan apresiasi kepada PT Timah yang terus menunjukkan kepeduliannya untuk mendukung kemajuan pendidikan agama terutama bagi para santri-santri mereka yang saat ini sedang menimba ilmu.

“Semoga dengan adanya bantuan seperti ini menjadikan motivasi bagi anak anak kami supaya semakin bersemangat dalam menghafalkan Al Qur’an serta mampu memahami isi dan kandungan dari Al Qur’an.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Raden Isnanta menerima kunjungan Direktur Pertukaran Pemuda Internasionl Kantor Kabinet Jepang Fujimori Shunsuke di Ruang Rapat Lt-5 Graha Pemuda, Senayan Jakarta,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist