Search

Dua Pemain PERSIB U-18 Ikuti Pemusatan Latihan Timnas U-20

Aulanews.id – PSSI memanggil dua pemain PERSIB U-18, Fitrah Maulana Ridwan dan M. Darel Valentino Erlangga untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) U-20 Indonesia yang akan digelar di Jakarta pada 28 April-28 Mei 2024.

Pemanggilan Fitrah yang berposisi sebagai penjaga gawang dan Darel (gelandang) disampaikan melalui surat PSSI dengan nomor 1796/AGB/282/IV-2024 yang ditanda tangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

“Maka dengan ini, PSSI memanggil Sdr. Fitrah Maulana Ridwan dan Muhammad Darel Valentino Erlangga untuk mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional U20 Putra Indonesia,” demikian isi surat tersebut.

Program pemusatan latihan Timnas U-20 ini merupakan bagian dari persiapan tim asuhan pelatih Indra Sjafri untuk menghadapi AFF Cup U-19 2024 dan Kualifikasi AFC Cup U-20 2025 yang akan digelar tahun ini.*** 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Jeddah – Dua kelompok terbang (kloter) jamaah haji Indonesia yaitu JKG 27 dan kedatangan gelombang dua di Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAIA) Jeddah pukul 3.30 waktu Arab Saudi...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist