Search

DPD Perwira Jatim Gelar Musyawarah Bersama dan Pengukuhan DPC

Aulanews.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Jawa Timur menyelenggarakan Musyawarah Bersama (Muber) di kawasan Taman Wisata Manyung, Nganjuk, Rabu (28/02/2024). Agenda itu juga diisi pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perwira masa bakti 2024-2029.

Pengukuhan pengurus DPC Perwira ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD Perwira Jatim, Hj Farida Ariyani. Ia mengukuhkan sebanyak 6 DPC Perwira di Jawa Timur, yaitu Kota Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Tulungagung, Malang, dan Nganjuk.

Ketua DPD Perwira Jatim, Hj Farida Ariyani menyampaikan apresiasi kepada pengurus DPC yang sudah menyiapkan waktu, tenaga dan pikirannya dan hadir di acara pengukuhan tersebut. Ia pun meminta agar program yang dicanangkan luar biasa.

Baca Juga:  Tumbuhkan Sikap Mental Anak, FKPT Jatim Tanam Kesadaran Kemajemukan Bangsa di Bahrul Maghfiroh

“Saya berharap agar program-program dari DPC-DPC yang bagus dan cocok, bisa ditularkan atau ditiru dengan yang lainnya,” tutur Farida.

Dirinya mengatakan, bahwa setiap daerah mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Makanya, ia meminta masing-masing Ketua DPC untuk melakukan pendampingan dan mengawal program-programnya dengan baik.

Farida menambahkan, bahwa program yang tidak kalah penting adalah tentang Parenting kepada Single Parent. “Karena mereka perlu diajak berkolaborasi dalam bisnis, saat mereka benar-benar membutuhkan untuk merawat dan membiayai hidup anak-anaknya,” ujarnya.

“Untuk itu kami bersama tim akan memberikan edukasi dan akan membina mereka dari zero to hero,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPC Perwira Surabaya, Setyorini Silvia Demayanti menyampaikan kesannya, bahwa Muber DPD Perwira Jatim ini sangat bermanfaat untuk semua pengurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Bek PERSIB, Nick Kuipers ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist