Search

Dorong Pertumbuhan Pariwisata NTT, ITDC Dukung Penyelenggaraan Komodo Travel Mart 2024 di GMCC, The Golo Mori

Aulanews.id – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) berkomitmen mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia, tidak terkecuali di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebagai wujud dari komitmen tersebut, ITDC mendukung penyelenggaraan Komodo Travel Mart ke-5 2024.

Event yang berlangsung pada tanggal 6-9 Juni 2024 ini akan digelar di Golo Mori Convention Center (GMCC), kawasan The Golo Mori, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Direktur Utama ITDC, Ari Respati mengatakan, “Melalui penyelenggaraan Komodo Travel Mart 2024 di GMCC, The Golo Mori, ITDC sebagai pengelola kawasan berkomitmen untuk terus mendukung upaya pengembangan pariwisata di Kabupaten Manggarai Barat dan NTT secara keseluruhan.

“Kami optimis bahwa dengan event ini akan membawa kawasan The Golo Mori khususnya GMCC semakin dikenal sebagai salah satu destinasi unggulan, serta dapat menjadi top of mind bagi wisatawan dan penggiat event di tingkat nasional maupun internasional.”

Baca Juga:  Saat 15 Anggota Jamaah Islamiyah Kembali ke Pelukan NKRI

GMCC, yang menjadi venue utama penyelenggaraan Komodo Travel Mart 2024, memiliki fasilitas yang terdiri dari Convention Hall yang dapat menampung 400 orang, VVIP lobby dengan kapasitas 400 orang, VVIP Lounge dengan kapasitas 29 orang, VIP Room dengan kapasitas 12 orang, Media Center yang dapat menampung 50 orang, dan Amphitheater yang mampu menampung 500 orang.

“Dengan kelengkapan fasilitas dan dukungan konektivitas, GMCC adalah lokasi yang tepat untuk menjadi venue dari kegiatan Meeting Incentive Conference and Exhibition (MICE), sekaligus layak untuk ditawarkan kepada sellers yang hadir di Komodo Travel Mart 2024 apalagi sellers yang datang dari luar negeri cukup banyak,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist