Search

Dorong Ekspor Nasional, Bank Mandiri Dukung Trade Expo Indonesia (TEI) 2024

Aulanews.id – Bank Mandiri memiliki komitmen kuat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional melalui transaksi ekspor impor.

Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan bank berlogo pita emas ini melalui dukungan terhadap penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) 2024.

Diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, TEI 2024 akan digelar pada Oktober 2024 mendatang.

Dalam pameran tahunan ini, dipromosikan produk-produk unggulan Indonesia kepada pasar global.

Pameran ini juga menjadi fasilitas pertemuan antara pelaku bisnis dalam dan luar negeri untuk menjalin kerja sama dagang dan investasi. 

Kementerian Perdagangan menargetkan potensi transaksi pada Trade Expo Indonesia (TEI) yang ke-39 ini bisa mencapai US$ 15 miliar dari lebih 1.000 exhibitor.

Baca Juga:  Solusi Lifestyle Mudah! Bank Mandiri dan JCB Gelar Mandiri JCB Precious Festival 2024

Sedangkan target pengunjung untuk tahun ini sebanyak 30.000 orang.

Senior Vice President Government Solution Bank Mandiri Aland Rinny Pattity menyatakan bank bersandi saham BMRI ini akan terus berkontribusi untuk memperkuat ekosistem perdagangan nasional dalam memajukan Indonesia di panggung internasional.

Oleh sebab itu, Bank Mandiri telah menyediakan layanan perbankan yang komprehensif bagi pelaku bisnis dalam menjalankan trade finance. 

Dari segi inovasi, Bank Mandiri juga menjadi salah satu bank paling aktif di Indonesia yang mengoptimalkan fitur digital untuk nasabah wholesale atau korporasi.

Hal ini terlihat dari Digital Super Platform Kopra by Mandiri yang sejak diluncurkan telah disambut dengan sangat antusias oleh para nasabah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist