Search

Dirut DAHANA Tekankan Core Values AKHLAK di Acara Halal Bihalal

 

Aulanews.id – Wildan Widarman selaku Direktur Utama PT DAHANA menekankan pentingnya core values AKHLAK bagi seluruh insan DAHANA.

Wildan menyampaikan hal tersebut dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan secara hybrid di Auditorium Kampus DAHANA, Subang, Jawa Barat, serta melalui zoom meeting, Rabu, 17 April 2024.

Ia menambahkan dinamika bisnis di industri bahan peledak sangat dinamis dan kadang tidak terduga.

Era disrupsi menuntut setiap perusahaan dapat melakukan adaptasi dengan cepat untuk bertahan, sebagaimana nilai yang terkandung dalam core values AKHLAK.

“Harus kita akui bahwa tantangan tahun ini tidak menjadi lebih mudah dari tahun lalu.”

“Tentunya, kita tidak ingin bisnis kita ini terdisrupsi oleh perkembangan zaman, sebaliknya, kita harus agile dan adaptif untuk berselancar di atas dinamika perubahan ini.”

Baca Juga:  ID FOOD Jaga Pasokan Sejumlah Komoditas Ini Selama Libur Idulfitri, Masyarakat Diimbau Tidak Khawatir dan Tetap Belanja Bijak

“Oleh sebab itu, kita harus menjalankan pesan yang disampaikan oleh Komut dalam acara Leader Talks beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Tak sampai disitu saja, Wildan juga mengingatkan kepada insan DAHANA untuk memanfaatkan kegiatan halal bihalal sebagai ruang mempererat tali silaturahmi antar karyawan, saling bermaafan, dan membuka lembaran baru yang lebih baik.

“Mari menggunakan momentum Idulfitri, khususnya halal bihalal ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan juga saling maaf memaafkan.”

“Sebagai manusia, tentunya kita tidak lupa dari kesalahan, seperti pepatah mengatakan, tak ada gading yang tak retak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist